Kepala DiskominfoStandi Mengikuti Acara Penghargaan Opini WTP Dari BPK RI Kab/kota Se Provinsi Jawa

05 Juni 2017gami
Kepala DiskominfoStandi Mengikuti Acara Penghargaan Opini WTP Dari BPK RI  Kab/kota Se Provinsi Jawa

Kota Bekasi, - Acara Penyerahan laporan hasil pemeriksaan BPK atas laporan keuangan Pemerintah Daerah TA 2016 pada  Kabupaten dan Kota Se provinsi Jawa Barat di auditorium gedung BPK Propinsi Jawa Barat di Bandung (5/6)


Acara yang dibuka oleh Kepala BPK RI  perwakilan Provinsi Jawa Barat Arman Syifa STT,M.Acc.Ak dalam sambutannya menyatakan bahwa pemeriksaan laporan keuangan bertujuan untuk menciptakan opini kewajaran dalam menyampaikan laporan keuangan.opini merupakan peryataan profesonal pemeriksa kewajaran informasi laporan keuangan.dan tidak dimasudkan dalam penyimpangan laporan keuangan.

 ada sebelas Kota Dan Kabupaten tahun ini yang mendapatkannya yaitu Kota Bekasi, Kota Depok, Kota Sukabumi, Kabupaten Purwakarta, Kota Bogor, Kota Cirebon, Kabupaten Bogor , Kabupaten Cirebon, Kabupaten Garut, Kabupaten Kuningan , Kabupaten Majalengka, Dimana tahun ini Kota Bekasi Mendapatkan Kembali WTP dari BPK.

Wali Kota  Dr. Rahmat Effendi dan Wakil Ketua DPRD Herry Koswara dan Sekertaris daerah Kota Bekasi  Drs. Rayendra Sukarmadji .M.si dan beberapa Kepala SKPD yang ada dilingkungan  Kota Bekasi.

hadir pula Kepala Diskominfostandi Kota Bekasi Dr.dr. Titi Masrifahati.MKM dalam Acara tersebut dan langsung mengucapkan selamat Kepada Wali Kota atas terpilih nya Kembali Kota Bekasi dalam Mempertahankan WTP untuk Kedua kalinya |ungkapnya.

DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl A. Yani No.2 Komplek GOR Bekasi Selatan, Kota Bekasi - 17144
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl A. Yani No.2 Komplek GOR Bekasi Selatan, Kota Bekasi - 17144
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.