Semarak Pakaian Adat Aparatur Diskominfostandi

24 Oktober 2019AdminPIP
Semarak Pakaian Adat Aparatur Diskominfostandi

Bekasi Selatan - Ada yang berbeda dalam apel pagi di Kantor Diskominfostandi Kota Bekasi. Beragam pakaian adat dengan corak dan warna yang khas dan menarik dikenakan oleh para aparatur Diskominfostandi sesuai dengan asal daerah masing-masing. Kamis (24/10/2019) 

Guna mempertahankan kelestarian Budaya Nasional, seluruh aparatur Pemerintah Kota Bekasi diimbau untuk menggunakan pakaian Adat Nasional setiap hari Kamis pada pekan kedua dan keempat setiap bulannya. 

Imbauan ini sesuai arahan dari Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Bekasi, bapak Dr. H. Encu Hermana Radhman, MM berdasarkan Surat Edaran Wali Kota Bekasi Nomor 025/6419/Setda-Org tentang Penggunaan Pakaian Dinas di Lingkungan Pemerintah Kota Bekasi. 

Foto bersama Kepala Dinas dan seluruh aparatur Diskominfostandi diambil selepas apel pagi yang rutin dilaksanakan di Kantor Diskominfostandi Kota Bekasi. 

Pakaian adat yang dikenakan oleh aparatur Diskominfostandi diantaranya pakaian dari daerah Sumatera Utara dengan Kain Ulos nya, Encim dan Pangsi khas dari Kota Bekasi, serta pakaian adat Jawa dan Sunda dengan ciri khas ikat kepalannya, dan berbagai jenis pakaian adat lainnya. 

Inilah upaya nyata dari para aparatur Pemerintah Kota Bekasi untuk melestarikan Budaya Nasional yang berasal dari keragaman budaya daerah, sebagai kekayaan Budaya Bangsa yang harus terus dilestarikan agar terus menjadi kebanggaan dan identitas Bangsa.

DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl A. Yani No.2 Komplek GOR Bekasi Selatan, Kota Bekasi - 17144
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl A. Yani No.2 Komplek GOR Bekasi Selatan, Kota Bekasi - 17144
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.