Penutupan Kegiatan TNI Manunggal KB Kesehatan Tahun 2019

17 Oktober 2019AdminPIP
Penutupan Kegiatan TNI Manunggal  KB Kesehatan Tahun 2019

Kepala seksi pelayanan komunikasi dan informasi publik, bidang pengelolaan informasi publik (PIP) Adelina Murni Siahaan, S. Sos mengikuti kegiatan penutupan TNI Manunggal KB Kesehatan Tahun 2019 yang diselenggarakan di Polkesdim Dam Jaya Kota Bekasi, Jl. Ahmad Yani Kelurahan Margajaya Bekasi Selatan. Kamis (17/10/2019). 

Kegiatan bakti sosial TNI dalam program Manunggal KB dan Kesehatan yang diselenggarakan merupakan program yang dicanangkan oleh TNI bersama dengan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) sebagai program nasional tahun 2019 dalam penguatan Kependudukan. 

Sumber daya yang tangguh dan meningkatnya derajat ketahanan nasional serta mampu memberikan jaminan terhadap kesinambungan pambangunan nasional yang pada akhirnya akan mampu secara signifikan meningkatkan kesejahteraan rakyat adalah tujuan dan indikator keberhasilan dari program Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK). 

TNI membantu BKKBN dengan melibatkan Babinsa dan tenaga lini lapangan yaitu Petugas Penyuluh KB atau PLKB yang telah alih kelola sebagai tenaga pusat untuk menjadi tenaga penggerak dan motivator di lapangan. 

Pemerintah Kota Bekasi sangat mendukung kegiatan bakti sosial TNI Manunggal ini. Dalam sambutannya, Sekda Kota Bekasi Reny Hendrawati menyatakan bahwa pentingnya kegiatan ini sebagai upaya membantu pemerintah dalam mengendalikan laju pertumbuhan penduduk supaya seimbang. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ibu Wali Kota Bekasi Gunarti Rahmat Effendi, Kepala Dinas DAPPPA, DPPKB, Staf Ahli Pembangunan, Camat se-Kota Bekasi, anggota PKK Kota Bekasi, Kodim 0507, Persatuan Istri TNI Candra Kirana, serta jajaran Aparatur Pemerintah Kota Bekasi. (IF-PIP)

DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.

Popup Image