Buka Bersama Kepala Dinas Kominfostandi Kota Bekasi

30 Mei 2017rachmat
Buka Bersama Kepala Dinas Kominfostandi Kota Bekasi

Bekasi - Selasa 30/05/2017 Kepala Dinas Komunikasi, Informasi, Statistik dan Persandian Kota Bekasi Dr. dr Hj. Titi Masrifahati, MKM menggelar acara buka bersama di rumahnya, dengan mengundang seluruh pejabat dan pegawai Diskominfostandi Kota Bekasi. Buka bersama tersebut menjadi ajang untuk silahturahmi antar sesama pegawai disela-sela kesibukan masing-masing.

Acara buka bersama dimulai pada pukul 17.00 wib  di rumah Kepala Dinas. Acara diawali dengan sambutan Kepala Dinas Kominfostandi Kota Bekasi Dr. dr Hj. Titi Masrifahati, MKM dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir dalam acara tersebut, Suasana hangat dan kekeluargaan begitu terasa dalam buka puasa bersama ini .

|Selain menjaga dan menjalin silaturahmi, buka puasa bersama ini juga untuk memupuk rasa kebersamaan antara sesama pegawai Dinas Kominfostandi Kota Bekasi. Karena ini adalah momen untuk bersilahturahmi antar pegawai diskominfostandi yang sudah seperti keluarga sendiri.|

Kemudian acara diisi dengan ceramah agama yang di sampaikan oleh Ustad yang hadir di acara tersebut, beliau menjelaskan makna bulan Ramadhan ini beserta kelebihan-kelebihan yang didapat pada bulan penuh berkah ini yang tidak didapat pada bulan-bulan lainnya.

Setelah menyantap menu berbuka, Kepala Dinas beserta jajarannya melaksanakan sholat magrib berjamaah. Dengan mendekatkan diri kepada Allah S.W.T  kita semua berharap Ramadhan tahun ini menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari yang sebelumnya.

 

 

DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl A. Yani No.2 Komplek GOR Bekasi Selatan, Kota Bekasi - 17144
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl A. Yani No.2 Komplek GOR Bekasi Selatan, Kota Bekasi - 17144
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.