Tingkatkan Kualitas Konten Website, Diskominfostandi Berikan Pelatihan

02 Oktober 2019AdminPIP
Tingkatkan Kualitas Konten Website, Diskominfostandi Berikan Pelatihan

BEKASI SELATAN - Pelatihan penulisan konten berita pada website diselenggarakan oleh Bidang Pengelolaan Informasi Publik (PIP) bagi para admin bidang dan sub-bagian di Ruang Rapat Diskominfostandi Kota Bekasi, Selasa (01/10/2019).

Kepala Diskominfostandi, Bapak Dr. H. Encu Hermana Radhman, MM membuka acara pelatihan ini. Dalam sambutannya beliau menyatakan bahwa pelatihan ini sangat penting dan dibutuhkan untuk meningkatkan kualitas dan kemampuan bagi para admin website. 

“Apalagi narasumbernya adalah jurnalis yang sangat berpangalaman, bahkan beliau sudah menjadi jurnalis ketika saya masih menjadi kepala dinas Pendidikan beberapa tahun yang lalu”, Kata Kepala Diskominfostandi.

Pelatihan bagi para admin website pada tiap bidang dan sub-bagian  Diskominfostandi diadakan sebagai upaya untuk meningkatkan kemampuan penulisan konten berita pada website dengan lebih menarik, sesuai dengan ketentuan teknis penulisan konten berita yang meliputi unsur 5W+1W.

Sebagai narasumber dalam pelatihan ini adalah praktisi jurnalis yang berpengalaman dan masih aktif di berbagai media cetak dan online. Diharapkan dari pengalaman dan transfer pengetahuan yang diberikan oleh narasumber akan menjadi modal penting bagi para admin website Diskominfostandi dalam penulisan konten berita yang lebih menarik lagi.

Pelatihan ini juga dihadiri oleh beberapa Kepala Bidang dan Kepala Seksi. Daiantaranya Kepala Bidang PIP Ibu Teti Handayani, S.IP, Kepala Seksi Pelayanan Komunikasi dan Informasi Publik, Ibu Adelina Murni Siahaan, S.Sos. 

Website Diskominfostandi akan terus disempurnakan terutama dalam konten berita yang dapat diakses oleh masyarakat sebagai salah satu kanal informasi terkait program dan kegiatan yang dilaksanakan pada Diskominfostandi Kota Bekasi. (IF-PIP)

DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.

Popup Image