Rapat Koordinasi Pelayanan Pengaduan Masyarakat LAPOR – SP4N Kabupaten/Kota Se-Jawa Barat

30 September 2019AdminPIP
Rapat Koordinasi Pelayanan Pengaduan Masyarakat LAPOR – SP4N Kabupaten/Kota Se-Jawa Barat

Kota Bandung – Kepala Biro Humas Provinsi Jawa Barat Bapak Ir. H. Hermasyah, M.Si membuka kegiatan Rapat Koordinasi Pelayanan Pengaduan Masyarakat LAPOR – SP4N Kabupaten/Kota Se-Jawa Barat yang diselenggarakan pada tanggal 25-26 September 2019 di Hotel Intercontinental bandung, Jl. Resort Dago Pakar raya 2B.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Biro Humas Jabar dihadiri oleh 30 orang perwakilan Kabupaten/Kota yang terdapat di Provinsi Jawa Barat, dan Diskominfostandi Kota Bekasi mengirimkan dua orang perwakilannya dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya, Kepala Biro Humas Jabar menyatakan maksud dan tujuan diselenggarakannya kegiatan tersebut, diantaranya menambah wawasan dan peningkatan kualitas dari pengelola pengaduan masyarakat di Kabupaten/Kota di Jawa Barat pada aplikasi LAPOR – SP4N.

Lebih lanjut beliau menyatakan adanya peningkatan versi dari aplikasi LAPOR – SP4N 2.0 menjadi 3.0. dan pengintegrasian sistem dari kanal-kanal pengaduan yang ada di Kabupaten/Kota.

Selain dari pada itu, Provinsi Jabar juga memperkenalkan aplikasi Jabar Quick Respons yang akan terhubung dengan aplikasi LAPOR - SP4N.

DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl A. Yani No.2 Komplek GOR Bekasi Selatan, Kota Bekasi - 17144
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl A. Yani No.2 Komplek GOR Bekasi Selatan, Kota Bekasi - 17144
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.