Pertemuan silahturahmi pahlawan air sanitasi dan perilaku higienis kota bekasi

26 September 2019AdminEGOV
Pertemuan silahturahmi pahlawan air sanitasi dan perilaku higienis kota bekasi

Kota Bekasi, 26/09/2019 Forum Peduli Sanitasi bekerjasama dengan Pemerintah Kota Bekasi yang di dukung oleh USAID IUWASH PLUS menggelar acara Pertemuan Silahturahmi Pahlawan Air Sanitasi dan Perilaku Higienis Kota Bekasi.

USAID IUWASH PLUS United States Agency for International Development (USAID) Indonesia Urban Water Sanitation and Hygiene Penyehatan Lingkungan untuk Semua (IUWASH PLUS)

Sebuah Badan independen dari Pemerintah Amerika Serikat yang bekerjasama dengan Pemerintah Indonesia untuk air bersih dan sanitasi dan terus berkonsentrasi memecahkan masalah sanitasi dan air bersih di Indonesia.

Indonesia Urban Water, Sanitation and Hygiene Penyehatan Lingkungan untuk Semua (IUWASH PLUS) merupakan program inisiatif untuk mendukung Pemerintah Indonesia dalam meningkatkan akses air minum dan layanan sanitasi serta perbaikan perilaku higiene bagi masyarakat miskin dan kelompok rentan di perkotaan.

USAID IUWASH PLUS bekerja sama dengan instansi pemerintah dan donor, pihak swasta, LSM, kelompok masyarakat dan mitra lainnya untuk mencapai hasil utama, yaitu:

1. Peningkatan akses untuk kualitas layanan air minum yang lebih baik bagi 1,1 juta penduduk perkotaan, di mana 500.000 di antaranya adalah penduduk dengan 40% tingkat
   kesejahteraan terendah dari total populasi (yang juga disebut sebagai B40);
2. Peningkatan akses untuk layanan sanitasi yang aman bagi 500.000 penduduk perkotaan .

USAID IUWASH PLUS bekerja sama dengan 32 Pemerintah Daerah di Indonesia yang tersebar di 8 provinsi, yaitu Sumatra Utara, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sulawesi Selatan, Maluku, Maluku Utara, dan Papua, serta 2 daerah khusus, yaitu DKI Jakarta dan Kabupaten Tangerang. Kota Bekasi terpilih menjadi salah satu dari lima daerah dampingan program di wilayah  Jawa Barat.

 

DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.

Popup Image