Liputan Setahun Pemerintahan Bang Pepen dan Mas Tri

24 September 2019AdminPIP
Liputan Setahun Pemerintahan Bang Pepen dan Mas Tri

Setahun Pemerintahan Bang Pepen dan Mas Tri diselenggarakan pada hari Senin, (23/09/2019) di Plaza Kantor Wali Kota Bekasi. Diskominfostandi ikut ambil bagian dalam kegiatan tersebut dengan melakukan peliputan sekaligus siaran langsung video streaming di Media Sosial, Twitter Pemerintah Kota Bekasi dan Instagram Diskominfostandi.

Acara yang dimulai pada pukul 17.30 WIB ini diawali dengan persiapan untuk pelaksanaan Sholat magrib berjamaah. Para peserta disediakan tempat berwudhu di depan kantor Sekretariat Daerah. Tempat berwdhu sudah disiapakan oleh panitia untuk mempermudah para peserta yang hadir untuk berwudhu dan melakukan persiapan sebelum sholat magrib berjamaah.

Setelah pelaksanaan sholat berjamaah dan doa bersama, acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an. Bersama dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda dan Aparatur Sipil Negara Pemerintah Kota Bekasi acara berjalan dengan khidmat.

Pemutaran film dokumenter setahun perjalanan pemerintahan Bang Pepen dan Mas Tri menjadi agenda lanjutan sebelum mendengarkan sambutan dari bang Pepen dan Mas Tri. Film dokumenter perjalanan selama satu tahun pemerintahan yang di pimpin oleh Bang Pepen dan mas Tri berisi tentang capaian yang telah diraih, termasuk penghargaan dan program yang telah berhasil dilaksanakan.

Sambutan dari Bang Pepen dan Mas Tri menjadi puncak acara yang disiarkan langsung melalui video streaming di media sosial oleh tim peliput Diskominfostandi Kota Bekasi. Selain melakukan siaran langsung, tim peliput Diskominfostandi juga mendokumentasikan acara dari awal hingga akhir acara, berupa foto dan video yang diambil dari berbagai sudut termasuk dari atas gedung (roof top) lantai 10.

Selanjutnya, dokumentasi dan hasil liputan dari tim peliput Diskominfostandi akan dipublikasikan melalui media sosial dan website Pemerintah Kota Bekasi dan Diskominfostandi. Liputan ini diharapkan dapat memberikan informasi kepada masyarakat terkait capaian setahun perjalanan pemerintahan Bang Pepen dan Mas Tri.

DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.

Popup Image