Fokus Grup Diskusi Proyek Pasif Infrastruktur Telekomunikasi

27 Juni 2019AdminTIK
Fokus Grup Diskusi Proyek Pasif Infrastruktur Telekomunikasi

Kota Bekasi - Bertempat di ruang rapat Wakil Walikota Bekasi pada Hari Selasa, 26 Juni 2019 Kepala Bidang TIK dan pejabat struktural dan staf pelaksana menghadiri rapat Fokus Grup Diskusi perihal permohonan audiensi dan workshop pasif infratsruktur telekomunikasi. Berkenaan dengan hasil dari pelaksanaan rapat Fokus Grup Diskusi infrastruktrur telekomunikasi tersebut dapat kami sampaikan sebagai berikut :

  1. Pemerintah Kota Bekasi berencana menata kabel udara (kabel fiber optic, kabel listrik dan kabel data) serta jalur-jalur dibawah tanah lainnya agar dapat dibuat solusi dalam menata kabel udara tersebut.
  2. Pihak penyedia layanan yang memberikan solusi penataan kabel udara dalam hal ini PT. Moratelindo memberikan pemaparan (ekspos) kepada Pemerintah Kota Bekasi berupa pembangunan ducting (saluran jalan) sebagai solusi penataan kabel fiber optic di wilayah Kota Bekasi.
  3. Dengan di bangunnya Ducting (saluran jalan) kabel udara akan ditata untuk masuk kedalam Ducting agar estetika Kota Bekasi terlihat lebih rapi.
  4. Perangkat Daerah seperti Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air, Dinas Perhubungan Perangkat Daerah terkait masalah teknis akan mengkaji kelebihan dan kekurangan proposal yang ditawarkan oleh PT. Moratelindo.
  5. Dalam pekerjaan penataan kabel udara dengan solusimembuat Ducting (saluran jalan) akan di buat Perjanjian Kerja Sama antara Pemerintah Kota Bekasi dengan PT. Moratelindo untuk implementasi pekerjaan tersebut, yang akan dikaji oleh Bagian Hukum dan Bagian Kerjasama Sekretariat Daerah Kota Bekasi.

Nantinya hasil kajian kebutuhan pada pekerjaan Ducting (Saluran Jalan) dari Pemerintah Kota Bekasi dan proposal yang diajukan dari penyedia-penyedia ISP (Internet Service Provider) serupa, dapat dibuatkan lelang untuk pengerjaan proyek Pasif Infrastruktur Telekomunikasi tersebut.

DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.

Popup Image