Lomba Mural 2019

25 April 2019AdminPIP
Lomba Mural 2019

Kamis, (25/04/2019) Lomba Mural dengan tema Bekasi Tempoe Doeloe dilaksanakan dengan semarak di hotel 88 Bekasi Barat. Lomba Mural yang digagas oleh Hotel 88, Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Bekasi, dan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bekasi, dihadiri oleh sejumlah media masa dan perwakilan dari dinas-dinas yang ada di Lingkungan Pemerintah Kota Bekasi berjalan dengan sukses.

Bekasi Tempoe Doeloe diangkat sebagai tema dalam lomba Mural 2019 yang bertujuan untuk memotret kembali Landscape dan sejarah Kota Bekasi tempo dulu memalui goresan karyaseni modern Mural yang cukup digemari oleh penggiat seni lukis.

Kepala Dinas Komunikasi, informatika, Statistik dan Persandian Kota Bekasi membuka kegiatan Mural 2019. dalam sambutannya, beliau menghaturkan ucpan terimakasih atas kerjasama dari pihak Hotel 88 Kota Bekasi dengan menggasan kegiatan lomba Mural 2019. Beliau juga menambahkan ini bisa menjadi contoh dinas-dinas lain yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi untuk bersinergi dengan pihak swasta untuk membuat kegiatan serupa dalam upaya mengambil peran dalam pembangunan Kota Bekasi khususnya dalam industri kreatif yang kian berkembang ini.

 

DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.

Popup Image