Rapat Pembahasan Evaluasi Kota Layak Anak Tahun 2019

29 Maret 2019AdminTIK
Rapat Pembahasan Evaluasi Kota Layak Anak Tahun 2019

Kota Bekasi, Kamis 28 Maret 2019 Staf pelaksana Bidang TIK menghadiri undangan rapat rapat koordinasi Tim Gugus Tugas Kota Layak Anak Tahun 2019 yang dilakukan di Aula Nonon Sonthanie Lantai 1 Gedung 10 Lantai Jl. Ahmad Yani Ni 1 Bekasi.
Rapat Koordinasi Evaluasi Kota Layak Anak Kota Bekasi bersama Organisasi Perangkat Daerah terkait yang dibuka secara langsung oleh Wakil Walikota Bekasi. Rapat pembahsan ini dipimpin oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kota Bekasi Ibu Riswanti.

Kegiatan ini dilaksanakan menindak lanjuti hasil dari komitmen bersama untuk mewujudkan Kota Bekasi Layak Anak yang telah ditandatangani kesepakatan beberapa waktu sebelum kegiatan evaluasi ini dilaksanakan. Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Nonon Sonthanie selama satu hari ini di ikuti oleh Organisasi Perangkat Daerah Terakit, dalam pembukaan kegiatan koordinasi tersebut Bapak Wakil Walikota Bekasi Bp. Dr. Tri Adhianto mengharapkan semua OPD terkait dapat bersinergi dengan program yang ada di masin-masing OPD, hal ini berkaitan dengan percepatan pembangunan kota Bekasi sebagai Kota Layak Anak.

Kepala DP3A Kota Bekasi Riswanti menuturkan pemerintah Kota Bekasi sejak 2013 lalu telah melaunching Program Kota Layak Anak. Agar berhasil, Pemkot Bekasi menggulirkan berbagai program dan lembaga yang dibentuk yakni melalui Pusat Pelayanan Terpadu Perlindungan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kota Bekasi, program Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) dan OPD terkait. “Kota Layak Anak berarti pemerintah berperan aktif dalam pemenuhan sistem yang peduli tentang tumbuh kembang termasuk perlindungan terhadap anak di Kota Bekasi. DP3A juga memiliki lembaga khusus agar sistem ini berjalan,” kata Riswanti. Bukan sia-sia upaya yang telah dilakukan, terbukti Pemerintah Kota Bekasi selain menjalankan program turut mendapat apresiasi yang tinggi dari pemerintah pusat dan pemerintah Provinsi Jawa Barat.

DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.

Popup Image