Rekayasa Jalan Summarecon Saat Gelaran Bekasi Carnival Night

22 Maret 2019AdminPIP
Rekayasa Jalan Summarecon Saat Gelaran Bekasi Carnival Night

Dinas Perhubungan Kota Bekasi mempersiapkan rekayasa lalu lintas di kawasan Summarecon Bekasi seiring perhelatan Bekasi Carnival Night yang berlangsung Sabtu (23/3) hingga Minggu (24/3). Gelaran yang mengambil tempat di Jalan Boulevard Selatan Summarecon tersebut membuat jalan pada jalur menuju landmark Summarecon tidak bisa dilintasi.

Kepala Seksi Pengendalian Operasional Dishub Kota Bekasi Bambang Noormawan Putra mengatakan, penutupan jalan tersebut diberlakukan mulai Jumat (22/3) malam pukul 22.00.
|Sebab penyelenggara harus loading barang untuk pemasangan set area,| kata Bambang, Jumat.
Penutupan jalan berlanjut hingga sepanjang Sabtu dan Minggu malam. Pada Senin (25/3), lalu lintas dijadwalkan normal kembali.
Bambang mengatakan, penutupan jalan yang dimulai dari depan simpang Rukan Emerald hingga simpang landmark Summarecon, tidak akan terlalu berdampak parah pada kemacetan yang mungkin muncul. Sebab hanya satu jalur yang ditutup dan ada alternatif jalur yang bisa memastikan arus kendaraan bisa tetap mengalir lancar.

Arus kendaraan yang terdampak penutupan ini sekadar volume yang datang dari arah Bekasi Utara menuju arah landmark Summarecon. Yang semula bisa langsung melaju lurus, kini harus mengikuti rekayasa jalan yang diberlakukan. Rekayasa dimaksud ialah dengan mengarahkan kendaraan yang datang dari arah Bekasi Utara untuk berbelok ke kanan di simpang Rukan Emerald, lalu berbelok ke kiri di simpang Hotel Harris. Selanjutnya kendaraan tinggal melaju lurus hingga landmark Summarecon.

|Mudah-mudahan tidak muncul kemacetan parah karena pada dasarnya lalu lintas tetap mengalir. Namun bila ada masyarakat yang terganggu, kami mohon maaf juga pengertiannya,| ucap Bambang.
Bekasi Night Carnival merupakan bagian rangkaian peringatan hari jadi ke-22 Kota Bekasi. Acara ini berkonsep karnaval di malam hari dengan mempertunjukan peragaan busana, pertunjukan seni budaya, sekaligus bazar kuliner dan fashion.

DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl A. Yani No.2 Komplek GOR Bekasi Selatan, Kota Bekasi - 17144
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl A. Yani No.2 Komplek GOR Bekasi Selatan, Kota Bekasi - 17144
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.