Kota Bekasi - Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Bekasi melakukan peliputan dan mendokumentasikan Apel memperingati Hari Ibu Ke-91 Tingkat Kota Bekasi di alun-alun Kota Bekasi Jl. Veteran No. 1. Senin, (23/12/2019). 

Bertindak selaku inspektur upacara Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bekasi Dr. Hj. Reny Hendrawati, MM. Beliau membacakan sambutan Wali Kota Bekasi dalam peringatan Hari Ibu Ke-91 Tingkat Kota Bekasi Tahun 2019. 

Dalam sambutannya beliau menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi yang telah memberikan kesempatan untuk memimpin dan bertindak selaku inspektur upacara dalam peringatan Hari Ibu Tahun 2019.

Harapan dan semangat memperingati Hari Ibu juga disampaikan Ibu Sekda. |Perempuan sekarang ini sudah banyak diberikan ruang dan kesempatan yang sama dalam memberikan sumbangsih kepada Bangsa dan Negara ini, saya juga berharap bahwa perempuan harus di jadikan sebagai subjek dan mitra bagi para laki-laki dalam berkarya.|

Diakhir sambutannya, beliau menegaskan kembali kepada semua peserta khususnya kaum perempuan untuk tetap menjaga harkat dan martabat sebagai seorang perempuan, dan tidak melupakan tugas serta tanggung jawab sebagai seorang Ibu di rumah sesibuk dan setinggi apapun jabatan kita. 

Peringatan Hari Ibu Ke -91 Tingkat Kota Bekasi Tahun 2019 dirangkaikan pula dengan pengukuhan Dewan Pendidikan Kita Bekasi oleh Wakil Wali Kota Bekasi, Dr. Tri Adhianto Tjahyono. (IF-PIP)