Kota Bekasi - Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kota Bekasi menggelar acara Nonton Bareng (Nobar) dan Ngobrol Penuh Inspirasi (Ngopi) dalam memperingati Hari Ibu ke-91 Tingkat Kota Bekasi Tahun 2019 yang bertempat di Aula Nononsonthanie, Kompleks Kantor Pemerintah Kota Bekasi. Kamis, (19/12/2019). 

Hadir dalam kegiatan ini diantaranya Ketua Darma Wanita Kota Bekasi, forum Puspaga, Forum Anak Bekasi (Foraksi), mahasiswa, LSM, dan undangan dari Dinas pada lingkup Pemerintah Kota Bekasi. 

Secara resmi, acara dibuka oleh Kepala DP3A Kota Bekasi, Riswanti. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan peringatan Hari Ibu ke-91 Tingkat Kota Bekasi Tahun 2019 yang rutin diselenggarakan oleh DP3A trap Tahun nya. 

|Ada yang berbeda pada perayaan Hari Ibu kali ini, karena kita melibatkan anak-anak sekolah yang berprestasi, ceria dan penuh semangat. Kita semua diajak senam, menari dan bernyanyi tadi.|

DP3A juga bekerjasama dengan Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfostandi) Kota Bekasi untuk mendokumentasikan dan membuat materi video pendek yang akan dikutsertakan lomba Tingkat national. 

Kegiatan ini ditutup dengan foto bersama dan pemberian bunga kepada Kepala DP3A dan jajarannya oleh para siswa-siswi sebagai ungkapan terimakasih sekaligus ucapan selamat Hari Ibu. (IF-PIP)