Kota Bekasi - Untuk memberikan kemudahan dalam mengakses informasi bagi masyarakat, Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian terus berupaya meningkatkan pelayanan prima dalam bidang Pemanfaatan Teknologi Informasi dan komunikasi (TIK), salah satunya dengan cara pemasangan titik hotspot (wi-fi) gratis dibeberapa lokasi.

Hospot (wi-fi) gratis adalah salah satu bentuk pemanfaatan teknologi wireless LAN pada lokasi-lokasi publik seperti Taman Kota, Area Pendidikan, Area Keagamaan, Area Kesehatan dan Pusat Perkantoran.

Sehubungan dengan hal tersebut serta intensitas kerja Majelis Ulama Indonesia Kota bekasi dalam berbagai hal sesuai dengan porsinya sehingga membutuhkan wifi sebagai kelengkapan alat bantu dalam hal memperlancar proses administrasi di Kantor MUI Kota Bekasi.

Rabu (31/07) Pelaksana Bidang TIK langkah awal melakukan survei lokasi untuk menentukan titik Pemasangan wi-fi gratis di area Kantor Majelis Ulama Indonesia Kota Bekasi komplek Islamic Center Kota Bekasi, yang jelasnya untuk di Kantor MUI Islamic Center Kota Bekasi menjadi titik prioritas pemasangan.