D’GETEX Diskominfostandi Ikuti Perlombaan Kebut Dayung

07 Maret 2023user
D’GETEX Diskominfostandi Ikuti Perlombaan Kebut Dayung

KOTA BEKASI - Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian Kota Bekasi turut memeriahkan Lomba Kebut Dayung dalam rangka HUT Kota Bekasi ke-26 yang diselenggarakan oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BOBD) Kota Bekasi pada Selasa, (07/02/2023).
 

Kegiatan yang diselenggarakan di Inspeksi Kalimalang ini diikuti oleh 23 tim dari OPD, TNI, dan POLRI dan dilakukan untuk mempererat tali silatuhrahmi serta mensosialisasikan olahraga dayung agar menjadi hobi dan kegemaran baru bagi aparatur OPD di Kota Bekasi.
 

Diskominfostandi dengan Manager Tim Kepala Bidang Standi Helfiana Sudirman dan Koordinator Lapangan Dede Ade Suhendra mengirimkan 1 tim dengan 6 anggota yaitu Salim, Agus, Purwa, Anwar, Rendy dan Adit.
 

Tim Dayung Diskominfostandi dengan julukan D'GETEX ini telah berlatih selama hampir 1 minggu menjelang perlombaan. Sebelum perlombaan dimulai Helfiana Sudirman memberikan arahan kepada anak-anak asuhannya agar fokus dan kompak pada perlombaan pagi ini.
 

“Pada perlombaan hari ini kita membawa nama besar DISKOMINFOSTANDI, mari kita fokus dan harus kompak pada saat di air nantinya, ungkap beliau”.

Kegiatan ini dihadiri pula oleh aparatur DISKOMINFOSTANDI untuk memberikan dukungan kepada Tim D’GETEX yang akan berlomba. Namun demikian, meskipun tim DISKOMINFOSTANDI dibabak penyisihan kalah dengan Tim Dinas LH dan Satpol PP, namun hal itu tidak menurunkan semangat dan kekompakkan mereka untuk terus berlatih demi mempersiapkan perlombaan dikemudian hari.
 

Pada sesi wawancara lainnya, Ketua Panitia Deddy Eko menerangkan bahwa Lomba Kebut Dayung ini merupakan perlombaan kedua yang diselenggarakan untuk OPD Kota Bekasi. Harapannya semoga ditahun berikutnya kegiatan ini dapat diikuti oleh semua lini, terutama pelajar sebagai generasi penerus. (DN-PIP)

DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.

Popup Image