Kemeriahan Upacara Peringatan HUT Ke-26 Kota Bekasi Tahun 2023

10 Maret 2023user
Kemeriahan Upacara Peringatan HUT Ke-26 Kota Bekasi Tahun 2023
Kota Bekasi - Hari ini 10 Maret 2023, bertepatan dengan HUT Kota Bekasi Ke- 26. Untuk memperingati hari istimewa ini dilaksanakan Upacara Peringatan HUT Kota Bekasi ke-26 di Lapangan Alun-Alun M. Hasibuan, Jumat (10/03/2023).

Upacara Peringatan hari jadi Kota Bekasi ini dibuka dengan penampilan tari kreasi lagu “Kota Bekasi Keren” yang dipersembahkan oleh pelajar SMPN 12 Bekasi. Selain itu juga dimeriahkan dengan persembahan drama kolosal “Resolusi Rakyat Bekasi Tahun 1950”.

Drama Kolosal Resolusi Rakyat Bekasi Tahun 1950 ini menceritakan tentang perjuangan rakyat Bekasi agar tetap bergabung dengan Republik Indonesia. Persembahan drama kolosal ini ditutup meriah dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun bersama Plt Wali Kota Bekasi.

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, bertindak sebagai pembina upacara. Dalam sambutanya menyampaikan tema dari Hut Kota bekasi, yaitu “Bekasi Bangkit, Bekasi Keren”. makna dari Bekasi Bangkit adalah semangat untuk akselerasi mutu dan akses pelayanan publik, sedangkan makna Bekasi Keren adalah spirit kepamongan aparatur untuk bekerja kreatif dan inovatif sehingga menimbulkan kinerja yang diakui dan dirasakan oleh masyarakat.

Pada kesempatan ini Plt Wali Kota Bekasi juga menyampaikan pesan untuk meningkatkan rasa kecintaan kepada Kota Bekasi dengan niat baik. Dengan menularkan rasa cinta pada anak-anak dan masyarakat, merefleksikan cinta tersebut dengan kerja-kerja nyata untuk Kota Bekasi, menjaga selalu keamanan dan kedamaian wilayah masing-masing serta menjaga selalu semangat kesatuan, hidup rukun dan kesamaan dengan prinsip gotong royong. (NMP)
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.

Popup Image