Pemerintah Kota Bekasi Gelar Lomba Video Pendek Dokumenter Tahun 2023

09 Maret 2023user
Pemerintah Kota Bekasi Gelar Lomba Video Pendek Dokumenter Tahun 2023
Kota Bekasi – Dalam rangka menyambut HUT Kota Bekasi ke-26, Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) dari Dinas Pendidikan menyelenggarakan Lomba Video Pendek Dokumenter yang didukung oleh Disparbud, Diskominfostandi, Humas Setda, dan Ngopibro. Kegiatan pengumuman pemenang lomba dilaksanakan di Balai Patriot Kota Bekasi pada hari Kamis, (09/03/2023).

Kegiatan yang diselenggarakan dari 1 Februari sampai dengan 4 Maret 2023 ini merupakan even tahunan yang memperebutkan piala Wali Kota Bekasi dan diikuti oleh 93 tim yang berasal dari seluruh Sekolah Menengah Pertama (SMP) baik negeri maupun swasta di Kota Bekasi. 

Adapun tema lomba video pendek dokumenter tahun 2023 memiliki tema “Kesenian dan Budaya Kota Bekasi”, yang bertujuan untuk menggali kemampuan siswa-siswi Kota Bekasi dalam bidang IT serta untuk menyalurkan bakat siswa-siswi dalam bidang pembuatan video.
Dari hasil penilaian, diperoleh hasil bahwa lomba video pendek dokumenter dimenangkan oleh SMPN 2 Kota Bekasi, sedangkan lomba paduan suara dimenangkan oleh SMP Advent 14 Bekasi.

Warga Kota Bekasi sangat mengapresiasi kegiatan ini, “Ya saya sangat senang dengan diadakannya kegiatan ini karena menurut saya hal ini dapat menjadi ajang pacuan bagi siswa dan siswi Kota Bekasi untuk bisa mengembangkan potensi diri mereka.” ucap Dian, salah satu warga.

Tri wahyuni Listyowati - Ketua MPGM Informatika Kota Bekasi berharap agar kegiatan ini dapat terus berlanjut ketahun berikutnya dan dapat menghasilkan karya terbaik sebagai sarana untuk mengharumkan nama Kota Bekasi. (DO/NMP)
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.

Popup Image