Live Streaming Youtube, Diskominfostandi Dukung MTQ XXIV Tingkat Kota Bekasi Tahun 2022

13 Oktober 2022user
Live Streaming Youtube, Diskominfostandi Dukung MTQ XXIV Tingkat Kota Bekasi Tahun 2022
KOTA BEKASI - Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfostandi) Kota Bekasi menggelar live streaming pembukaan Kegiatan MTQ ke-24 Tahun 2022 dari halaman Kantor Kecamatan Bekasi Barat. Kamis, (13/10/2022).

Tidak kurang dari tujuh personel Diskominfostandi diturunkan untuk mendukung sekaligus mempublikasikan Pembukaan MTQ Tingkat Kota Bekasi secara luas melalui kanal berbagi video, channel youtube resmi Pemerintah Kota Bekasi.

Acara yang dihelat oleh Bagian Kesos Setda Kota Bekasi sebagai pelaksana kegiatan, tahun ini bertempat di Kecamatan Bekasi Barat sebagai Tuan Rumah MTQ ke-24 Tahun 2022.  Mengawali rangkaian acara yaitu laporan dari Ketua Pelaksana, Sudarsono yang juga merupakan Asda II Kota Bekasi.

Dalam laporannya, Sudarsono menyebutkan tema besar MTQ Ke-24 Tingkat Kota Bekasi Tahun 2022. "Melahirkan Generasi Qurani Berprestasi dan Berkualitas Menuju Bekasi Keren dan Ihsan." Beliau juga melaporkan, bahwa Kota Bekasi telah berhasil mengirimkan utusannya sebagai peserta MTQ Tingkat Nasional, sekaligus mewakili Jawa Barat pada kategori lomba Hifdzul Qur'an dengan Tafsir Bahasa Inggris.

Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto membuka MTQ Ke-24 Tingkat Kota Bekasi Tahun 2022 secara resmi. Dalam sambutannya, Plt Wali Kota juga berharap pelaksanaan musabaqoh ini tidak hanya menghasilkan qori dan qori'ah terbaik saja, melainkan lebih dari itu adalah membumikan Al-Qur'an sebagai pedoman hidup.

Pemerintah Kota Bekasi terus berupaya membumikan Al-Qur'an dengan berbagai kegiatan rutin yang telah berjalan seperti Khotmil Qur'an. "Mata ini diperintahkan untuk membaca Al-Qur'an, Lisan ini untuk melantunkan ayat suci Al-Qur'an dan hati ini untuk mengimplementasikan nilai-nilai yang terdapat di dalam Al-Qur'an, sehingga kita berharap akan selalu diberikan keberkahan." Ungkap Tri Adhianto.

Selanjutnya, acara pembukaan MTQ Ke-24 ditandai dengan pemukulan beduk dan diakhiri dengan sesi foto bersama dengan seluruh khafilah yang hadir secara langsung di venue utama MTQ Ke-24 di Kecamatan Bekasi Barat.(IF-PIP)
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl A. Yani No.2 Komplek GOR Bekasi Selatan, Kota Bekasi - 17144
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl A. Yani No.2 Komplek GOR Bekasi Selatan, Kota Bekasi - 17144
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.