Plt Wali Kota Memberikan Penghargaan Kepada PT. Pasific Exintraco Pada Apel Gabungan.

29 Agustus 2022user
Plt Wali Kota Memberikan Penghargaan Kepada PT. Pasific Exintraco Pada Apel Gabungan.
Kota Bekasi – Apel Gabungan yang di gelar setiap senin pagi di hadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Bekasi, TWUP4, Anggota Dewan dari Fraksi PAN, PDI Perjuangan, Golkar, GERINDRA, PKS, Pejabat Lingkungan Pemerintah Kota Bekasi dan Aparatur Lingkungan Pemerintah Kota Bekasi yang bertempat di Plaza Pemerintah Kota Bekasi. (Senin, 29/08/2022)
Bertindak sebagai Pembina Apel Plt Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto Tjahyono. Apel di rangkai dengan penyerahan berbagai penghargaan ini berlangsung dengan hikmat.

PT. Pasific Exitrindo menerima penghargaan atas kontribusinya dalam membantu upaya pengendalian genangan/banjir dan penyelenggaraan sistem drainase di Daerah Aliran Sungai (DAS) Cakung di wilayah Kelurahan Jatimelati Pondokmelati.

Dalam amanatnya Plt Wali Kota Bekasi menyampaikan bahwa saat ini wilayah kita sudah memasuki musim penghujan, oleh karena itu kesiapan dari seluruh aparatur untuk dapat mengoptimalkan, mempersiapkan dan merencanakan apa saja yang harus dilakukan seperti salah satunya memperluas kemampuan dari aliran sungai yang ada. 

“Alhamdulillah Kali Bekasi sudah mampu, namun itu hanya mampu untuk curah hujan 2 tahunan, jadi nanti kalau kita mengikuti yang 5 tahunan kita harus lebih siap lagi menghadapinya”,ungkapnya.

Plt Wali Kota dalam amanatnya juga mengucapkan terima kasih atas pembangunan Pentahelix yang terus di gaungkan. “hari ini kita cukup bersyukur ada kontribusi yang dilakukan secara real oleh pihak ketiga, ini tidak mungkin dilakukan sendiri tanpa ada dukungan dari unsur yang paling bawah yaitu Kelurahan, Kecamatan, Kepala OPD”, tambahnya.

Dalam amanatnya Plt. Wali Kota Bekasi juga membacakan hasil tertinggi evaluasi oleh Humas Kota Bekasi terkait interaktif OPD terkait media pada saat penilaian oleh Provinsi Jawa Barat, yaitu RSUD Chasbullah, Bapenda, Disdukcapil, Dinas Kesehatan, Bappelitbangda. Kemudian Kecamatan terbaik adalah Kecamatan Pondokgede, Kecamatan Medansatria, Kecamatan Bekasi Barat, Kecamatan Bantargebang, Kecamatan Bekasi Timur.

Apel gabungan kali ini juga dirangkaikan dengan penyerahan penghargaan kepada Kelurahan Bintara Kecamatan Bekasi Barat sebagai juara 1 lomba desa dan kelurahan tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2022. Kemudian dilanjutkan penyerahan penghargaan kepada masyarakat yang ikut serta dalam pembangunan di wilayah Kelurahan Jatibening Baru Kecamatan Pondokgede yang diberikan kepada Ketua RW 006, Ketua RW 001, Ketua RT 007/ RW 002. 
Selanjutnya penyerahan penghargaan bagi Aparatur yang akan memasuki purna bhakti pada bulan September 2022 yaitu diberikan kepada :
1.    Drs. Armita, MM dari Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan
2.    Noor Rahmawati, SH.,M.Si dari Dinas Sosial
3.    Duladin, S.KM dari Dinas Kesehatan
4.    Ir. Tetet Widarti, MM dari Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana
5.    Hj. Nining Juaningsih dari Dinas Pendidikan
6.    Sahrudin dari Sekretariat Daerah

Rangkaian apel gabungan diakhiri dengan penyerahan barang milik daerah berupa ambulance jenazah sebanyak 14 unit yang diserahkan kepada masyarkat melalui pokok-pokok pikiran DPRD Kota Bekasi. (BR-PIP)
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl A. Yani No.2 Komplek GOR Bekasi Selatan, Kota Bekasi - 17144
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl A. Yani No.2 Komplek GOR Bekasi Selatan, Kota Bekasi - 17144
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.