Apel Gabungan Pemkot Bekasi di Awal Bulan Juli.

04 Juli 2022user
Apel Gabungan Pemkot Bekasi di Awal Bulan Juli.
Kota Bekasi – Plt Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto Tjahyono bertindak sebagai Pembina pada apel gabungan lingkup Pemerintah Kota Bekasi. (Senin, 04/07/2022)

Apel gabungan yang digelar setiap hari senin ini dihadiri oleh Pejabat Struktural Eselon 2 dan 3, BUMD dan Aparatur Pemerintah Kota Bekasi. Apel pagi pada hari ini dirangkai dengan penandatangan kerjasama dan pelepasan petugas pemeriksa hewan kurban yang terdiri dari Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan, Perhimpunan Dokter Hewan Bekasi, Babinsa dan Babinkamtibmas. 

Selanjutnya apel pagi juga dirangkai dengan penandatanganan kerjasama pengelolaan Kas Utama Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Pengelola Air Limbah Domestik antara Bank Syariah Patriot Bekasi (PERSERODA) dengan Pimpinan Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Pengelola Air Limbah Domestik.

Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis keputusan tentang Pembebasan PBB P2 bagi Pensiunan Kota Bekasi yang diberikan kepada :
1. Brigadir Jenderal (Purn) Mustofa dari Pondokmelati;
2. Drs. Supriyatna, MM dari Bekasi Timur;
3. Drs. M. Husni Tarigan dari Bekasi Timur;
4. Dra. Junarsih dari Bekasi Timur;
5. Drs. Muhaemin Ali dari Bekasi Timur;
6. Khoeruddin, S.Sos dari Rawalumbu


Dalam amanatnya Plt Wali Kota Bekasi mengatakan bahwa dalam pelayanan terhadap masyarakat agar aparatur dapat meningkatkan kinerjanya sehingga masyarakat dapat terlayani dengan baik. 
“saya mengucapkan selamat kepada Kelurahan Bintara yang saat ini mendapatkan juara 1 pada lomba kinerja tingkat Provinsi Jawa Barat, ini menunjukkan bahwa kinerja kita baik dan harus terus didukung,” ungkapnya.

Plt Wali Kota Bekasi mengharapkan bukan hanya Kelurahan Bintara saja yang dapat menunjukkan kinerja yang baik, tapi seluruh OPD dapat  menunjukkan dan memiliki kinerja yang baik. Karena item penilaian kinerja ini Kolaborasi dan  sinergitas dengan berbagai OPD merupakan item penting dalam penilaian kinerja. (BR-PIP)
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl A. Yani No.2 Komplek GOR Bekasi Selatan, Kota Bekasi - 17144
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl A. Yani No.2 Komplek GOR Bekasi Selatan, Kota Bekasi - 17144
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.