Plt Wali Kota Bekasi Distribusikan Kartu Indonesia Sehat di SMK Karya Guna 2 Bekasi.

03 Juni 2022user
Plt Wali Kota Bekasi Distribusikan Kartu Indonesia Sehat  di SMK Karya Guna 2 Bekasi.
KOTA BEKASI – Pendistribusian Kartu Indonesia Sehat (KIS) BPJS Kesehatan Pekerja Bukan Penerima Upah dan Bukan Pekerja (PBPU-BP) langsung diberikan oleh Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto di SMK Karya Guna 2 Bekasi. Jumat, (3/6/2022).

Plt Wali Kota Bekasi secara simbolisasi memberikan KIS BPJS Kesehatan kepada lima orang perwakilan dari setiap kelurahan yang hadir di Kecamatan Bekasi Timur antara lain Kelurahan Aren Jaya, Kelurahan Bekasi Jaya, Kelurahan Duren Jaya dan Kelurahan Margahayu. 

Terdapat 500 masyarakat dari kecamatan Bekasi Timur hadir dalam penyerahan KIS oleh Plt Wali Kota Bekasi, dengan membawa persyaratan berupa fotokopi KTP dan fotokopi KK. 

Bagi masyarakat yang ingin menggunakan KIS BPJS tersebut bisa datang ke 10 Rumah Sakit yang telah bekerja sama, antara lain RS Mitra Bekasi Timur, RS Primaya Bekasi Timur, RS Bella, RS Bakti Kartini, RS Graha Juanda, RS Juwita, RS Mekarsari, RS Siloam Bekasi Timur, RS Siloam Sentosa dan RS Umum Daerah.

Plt Wali Kota Bekasi memberikan apresiasi kepada warga Bekasi Timur yang telah menjaga lingkungan yang asri dengan berbagai tanaman yang dijaga dengan baik, karena dengan tanaman hidup kita menjadi sehat.

Dalam sambutannya, Tri Adhianto mengingatkan masyarakat agar hidup sehat. “Salah satu agar kita hidup sehat adalah dengan olahraga, yang kedua tidur cukup dan terakhir jangan stress. Saya mengingatkan agar bapak-bapak bisa mengurangi rokok, kalau memang tidak bisa mengurangi, jauhkan rokok dari anak-anak agar tidak menjadi perokok pasif” ujarnya. 

Acara ini diakhiri dengan sosialisasi dan tanya jawab oleh Juhamma dari BPJS Kesehatan. “Apabila ada anggota keluarga yang tidak terdaftar, maka bisa mendaftarkan terlebih dahulu ke Dinas Sosial” pungkasnya. (YN-PIP)


 
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.

Popup Image