Sertijab di Lingkup Diskominfostandi.

23 Mei 2022user
Sertijab di Lingkup Diskominfostandi.
KOTA BEKASI - Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Bekasi melaksanakan lepas sambut dan serah terima jabatan Sekretaris Dinas dan Kasubag Umum Kepegawaian di ruang rapat lantai 2 kantor Diskominfostandi. Senin, (23/05/2022).

Sumpono Brama yang kini menjabat sebagai Camat Bekasi Utara menyerahkan jabatan Sekretaris Dinas Kominfostandi kepada Zalaludin. Sementara itu, serah terima jabatan Kasubag Umum Kepegawaian Diskominfostandi dari Ning Suseny Widiasih kepada Rika Susana.

Kadis Kominfostandi, Hudi Wijayanto menyambut kedatangan pejabat baru di Diskominfostandi, sekaligus mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada pejabat lama yang sudah beralih tugas. "Bahwa rotasi dan perpindahan tugas adalah hal biasa dalam rangka pemenuhan kebutuhan penyelenggaraan pemerintahan." Imbuhnya.

Lebih lanjut, Kadis Kominfostandi berpesan kepada pejabat yang mendapat rotasi agar tetap menjaga performance, amanah dan terus belajar mengaktualisasikan diri.

Sumpono Brama menyampaikan kesannya selama menjabat Sekretaris Dinas Kominfostandi. "Saya merasa senang dapat bekerjasama dengan teman-teman Diskominfostandi, dengan kebersamaan dan tanggung jawab yang luar biasa ditunjukkan oleh teman-teman semua." Beliau juga berpesan agar terus menjaga silaturrahim, karena dimanapun aparatur Pemerintah Kota Bekasi ditempatkan pasti akan kembali bertemu dan bekerjasama di tempat  dengan posisi atau jabatan yang berbeda.

Acara sertijab di lingkup Diskominfostandi yang dihadiri oleh seluruh aparatur, diakhiri dengan pemberian cinderamata, dilanjutkan dengan berjabatan tangan dan foto bersama. (IF-PIP)
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.

Popup Image