PEMERINTAH KOTA BEKASI GELAR APEL GABUNGAN DAN HALAL BIHALAL

09 Mei 2022user
PEMERINTAH KOTA BEKASI GELAR APEL GABUNGAN DAN HALAL BIHALAL
Kota Bekasi – Pemerintah Kota Bekasi menggelar apel gabungan pertama di bulan Syawal setelah cuti bersama lebaran selama sepekan. Apel bersama yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga ini dipimpin langsung oleh Plt. Wali Kota Bekasi yang didampingi oleh Sekretaris Daerah Kota Bekasi dan diikuti oleh pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi baik dari Eselon II sampai dengan Eselon IV, serta dihadiri pula oleh TWUP4. (Senin, 09/05/2022)

Bertindak sebagai pemimpin Apel Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Bekasi Dra. Ika Indah Yarti, M.Si. Rangkaian dari apel gabungan ini adalah penyerahan penghargaan kepada Pemerintah Kota Bekasi sebagai Kota Inklusi Wirausaha Disabilitas, serta penyerahan penghargaan kepada ASN yang memasuki masa Purna Bhakti yang diberikan kepada Dra. Sukatmi, M.Si, Drs. Nardi, M.Si, dan Ngadino, SAP.

Dalam amanatnya Plt. Wali Kota Bekasi menyampaikan permohonan maaf lahir dan bathin, dan beliau berharap di bulan yang fitri ini dijauhkan dari sifat iri, dengki, dapat saling bermaafan dan selalu berfikir dan dapat menghasilkan hasil yang positif serta dapat terus menjaga hubungan yang baik dengan sesama. Selanjutnya Plt. Wali Kota Bekasi memberikan apresiasi dan terima kasih kepada para ASN yang telah mengabdi di Kota Bekasi sampai dengan akhir tugasnya.

Plt. Wali Kota Bekasi mengatakan pada saat menghadapi mudik lebaran tingkat kriminalitas, tawuran, gerakan genk juga menurun namun terus akan kita antisipasi dengan memberikan kesibukan untuk anak-anak kita melalui  kegiatanyang positif karena ini akan berkorelasi dengan peningkatan perekomian yang ada. 

Pada tahun ini berdasarkan audit BPK pada tahun 2022 Kota Bekasi mendapatkan Wajar Dengan Pengecualian (WDP). “berdasarkan momentum dari audit BPK kemarin mari kita jadikan sebagai catatan, untuk bisa introspeksi terhadap diri kita, tambahnya”.

Plt. Wali Kota Bekasi menghimbau dan meminta agar Aparatur Pemerintah Kota Bekasi bisa menjaga moral dan etika didalam dan diluar jam kerja, karena akan berimplikasi kepada Pemerintah Kota Bekasi.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan doa dan diakhiri dengan acara silaturahim Halal bi Halal saling maaf memaafkan. (BR-PIP)
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl A. Yani No.2 Komplek GOR Bekasi Selatan, Kota Bekasi - 17144
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl A. Yani No.2 Komplek GOR Bekasi Selatan, Kota Bekasi - 17144
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.