Deklarasi dan Komitmen Bersama Anti Korupsi Sukses Digelar di Kecamatan Mustikajaya

23 Maret 2022user
Deklarasi dan Komitmen Bersama Anti Korupsi Sukses Digelar di Kecamatan Mustikajaya
KOTA BEKASI - Pemerintah Kota Bekasi terus melakukan upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi dengan menggelar deklarasi dan komitmen bersama para aparatur hingga ke tingkat wilayah pada 12 kecamatan yang ada di Kota Bekasi, salah satunya digelar di Pendopo Kecamatan Mustikajaya, Rabu (23/03/2022).

Demi terwujudnya penyelenggaraan pemerintahan yang baik (good government) dan pemerintahan yang bersih (clean government), aparatur Pemerintah Daerah Kota Bekasi akan terus berkomitmen dan menjalin kolaborasi dengan berbagai pihak untuk mencegah tindak pidana korupsi.

Untuk itu, berbagai upaya telah dilakukan oleh Pemerintah Kota Bekasi, salah satunya dengan membangun program-program pemerintahan dan pelayanan berbasis digital, sehingga diharapkan akan lebih mempermudah masyarakat dalam mengakses layanan publik sekaligus juga agar dapat diawasi pelaksanaanya oleh masyarakat secara luas.

"Efektivitas dan efisiensi menjadi kunci keberhasilan layanan kepada publik di era digitalisasi, inilah yang harus terus kita tingkatkan dan tentunya didukung dengan kesiapan dari kita sebagai aparatur untuk terus mengupgrade diri dan siap bersaing secara sehat di zaman yang serba digital." Ungkap Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto.

Dalam sambutannya, Tri Adhianto juga menyampaikan apresiasinya kepada aparatur di lingkungan Kecamatan Mustikajaya yang telah melayani masyarakat dengan sepenuh hati, menjadi ujung tombak kebijakan dan sumber informasi bagi Pemerintah Kota Bekasi. "Saya ucapkan terimakasih kepada kalian yang telah melakukan pelayanan kepada masyarakat dengan baik, namun tentunya kita tidak berhenti dan berpuas diri atas capaian yang telah kita raih. Mustikajaya layaknya kota Jakarta, masyarakat menginginkan pelayanan terbaik dari berbagai hal, untuk itu kita harus siap berinovasi dan berkreasi agar masyarakat   puas dengan pelayanan yang kita berikan dan akan memberikan kepercayaan publik tentunya bagi kita semua." Tutupnya.

Acara deklarasi dan komitmen bersama anti korupsi dilanjutkan dengan dialog lintas agama antara tokoh masyarakat, pemuka agama, ketua RW di wilayah Kecamatan Mustikajaya dengan Plt Wali Kota Bekasi. Dialog yang dipandu langsung oleh Camat Mustikajaya Gutus Hermawan, berlangsung menarik dengan mendengarkan masukan dan pertanyaan dari masyarakat terkait pembangunan dan program pemerintah yang langsung ditanggapi oleh Plt. Wali Kota Bekasi. (IF-PIP)
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl A. Yani No.2 Komplek GOR Bekasi Selatan, Kota Bekasi - 17144
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl A. Yani No.2 Komplek GOR Bekasi Selatan, Kota Bekasi - 17144
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.