Diskominfostandi Fasilitasi Arahan Gubernur Jawa Barat Secara Virtual

11 Januari 2022admin
Diskominfostandi Fasilitasi Arahan Gubernur Jawa Barat Secara Virtual
KOTA BEKASI - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengunjungi Kantor Pemerintah Kota Bekasi dan memberikan arahannya secara fisik kepada Kepala Perangkat Daerah, Sekretaris Perangkat Daerah serta para Camat se-Kota Bekasi langsung dari Aula Nonon Sonthanie, juga diikuti oleh para Lurah dan perwakilan Perangkat Daerah se-Kota Bekasi secara daring. Selasa (11/01/2022). 

Persiapan dilakukan oleh Diskominfostandi dan berkoordinasi langsung dengan Bagian Tata Usaha Setda Kota Bekasi untuk memfasilitasi arahan Gubernur Jawa Barat, mulai dari membuat link zoom meeting, memastikan jaringan internet dan menyiapkan perangkat pendukung untuk pelaksanaan kegiatan tersebut. 

Gubernur Jawa Barat memberikan paling tidak tiga pesan kepada aparatur Pemerintah Kota Bekasi. Pesan yang diberikan adalah sebagai pengingat sekaligus penyemangat, yaitu pesan untuk memiliki integritas, selalu memberikan pelayanan serta terus belajar dan membangun profesionalisme dalam bekerja. 

Ridwan Kamil juga menyampaikan bahwa Kota Bekasi telah banyak terlihat perkembangan dan kemajuannya, terutama dapat dilihat dari bidang ekonomi dan infrastruktur yang begitu pesat peningkatannya. Namun demikian, beliau juga menegaskan bahwa tantangan yang dihadapi saat ini lebih dari pada membangun ekonomi dan infrastruktur tapi juga membangun good governance. "Kita harus mampu menjadi super team, bukan superman." Ungkapnya. 

Usai memberikan arahannya, Ridwan Kamil juga menyempatkan waktu mengunjungi lahan di area Stadion Patriot Candrabagha dan Hutan Kota untuk merencanakan pembangunan taman kota dan revitalisasi Hutan Kota sebagai tempat interaksi sekaligus tempat rekreasi bagi warga Kota Bekasi. (IF-PIP)
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.

Popup Image