Kadis Kominfostandi Ikuti Apel Gabungan Perdana di Awal Tahun 2022

03 Januari 2022admin
Kadis Kominfostandi Ikuti Apel Gabungan Perdana di Awal Tahun 2022
KOTA BEKASI - Mengawali tahun 2022, Pemerintah Kota Bekasi menggelar apel gabungan perdana di stadion Patriot Candrabhaga yang dihadiri oleh pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi, Senin (03/01/2022). 

Bertindak selaku inspektur upacara, Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi. Hadir pula pada apel gabungan ini, Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, Sekretaris Daerah Kota Bekasi Reny Hendrawati, para Sahli, Asda, Kepala Dinas, Camat, Lurah tim TWUP4, juga diikuti oleh unsur Satpol PP dan Linmas se-Kota Bekasi. 

Apel pagi yang dirangkaikan dengan penyerahan penganugerahan berlangsung dengan penuh semangat dan optimisme menyambut tahun anggaran baru 2022. Diantara penghargaan yang diberikan adalah penghargaan predikat kepatuhan tinggi pelayanan publik tahun 2021 dengan dengan peringkat 4 nasional, diberikan kepada DPMPTSP, Dinas Pendidikan, Disdukcapil dan Dinkes Kota Bekasi. 

Selain itu, diberikan juga penghargaan Anugerah Raksa Persada tahun 2021 dengan Program Kampung Iklim dengan kategori Madya diberikan kepada RW 14 Kelurahan Perwira Kecamatan Bekasi Utara. Ada juga penyerahan pemenang lomba PKK tingkat Provinsi Jawa Barat pada kategori Juara I Pelaksana Terbaik Hatinya, Juara Harapan I Pelaksana Administrasi Terbaik Kategori Kota, Juara Harapan I Pelaksana UP2K PKK, Juara 2 Pelaksana Terbaik PHBS, Juara Harapan 3 Pelaksana Terbaik Kesrak PKK Banggakencana Kesehatan. 

Dalam amanatnya, Wali Kota Bekasi menyampaikan apresiasi terhadap capaian di tahun 2021 kepada seluruh aparatur Pemerintah Kota Bekasi. "Saya ucapkan terimakasih dan selamat atas raihan laporan keuangan dengan predikat cumlaude." Wali Kota Bekasi juga menegaskan bahwa capaian yang telah diraih pada tahun lalu dengan tantangan pandemi yang menguras energi, hendaknya bisa dijadikan pelajaran agar di tahun baru ini Kota Bekasi akan semakin maju dan sejahtera. 

Selain penyerahan penghargaan, pada apel kali ini juga dilakukan Penandatanganan Kontrak Jabatan Tahun 2022 oleh pejabat eselon II dan III termasuk para pemangku Jabatan dari Dinas Komunikasi Informatika, Statistik dan Persandian Kota Bekasi. 

Bersama dengan Kadis Kominfostandi Kota Bekasi, penandatanganan kontrak jabatan pada lingkup Diskominfostandi juga dilakukan oleh Sekretaris Dinas Sumpono Brama, Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Publik Selamat Gunawan, Kepala Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi Inryd Arieswati, Kepala Bidang E-Government Andy Frengky, dan Kepala Bidang Statistik dan Persandian Bilang Nauli Harahap. (IF-PIP)
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl A. Yani No.2 Komplek GOR Bekasi Selatan, Kota Bekasi - 17144
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl A. Yani No.2 Komplek GOR Bekasi Selatan, Kota Bekasi - 17144
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.