Drama Adu Penalti Warnai Dua Laga Semifinal Wali Kota Cup

19 November 2021admin
Drama Adu Penalti Warnai Dua Laga Semifinal Wali Kota Cup
KOTA BEKASI - Gelaran kompetisi sepakbola memperebutkan piala Wali Kota Bekasi telah memasuki babak semifinal dan mempertemukan empat tim kuat yang bertanding di stadion kebanggaan masyarakat Kota Bekasi, Stadion Patriot Candrabhaga. Kamis, (18/11/2021). 

Laga semifinal yang dimulai dari pukul 14.00 WIB mempertemukan kesebelasan Sumur Batu Kecamatan Bantargebang melawan kesebelasan Pekayon Kecamatan Bekasi Selatan. Dilanjutkan pertandingan kedua antara kesebelasan Jatiasih dengan Ciketing Udik dari Kecamatan Bantargebang. 

Pada laga pertama, kesebelasan Sumur Batu dan Pekayon bermain dengan sangat ketat dan jual beli serangan terjadi hingga akhir babak kedua dengan hasil sama kuat 0-0 untuk kedua kesebelasan. Pertandingan dilanjutkan dengan tendangan adu penalti dengan hasil kemenangan diraih oleh kesebelasan Pekayon Kecamatan Bekasi Selatan dengan skor 4 - 3.

Adu penalti juga harus dilakoni pada laga semifinal kedua antara Kesebelasan Jatiasih dan Ciketing Udik. Para supporter yang hadir langsung ke Stadion Patriot Candrabhaga disuguhkan dengan pertandingan yang berlangsung dengan penuh semangat. Dua gol tercipta untuk kedua kesebelasan dengan skor akhir pada babak kedua 1-1. Para supporter kembali dibuat tegang karena harus dilanjutkan dengan tendangan adu penalti dan kemenangan berhasil diraih oleh kesebelasan Jatiasih, 4 - 3.

Dari hasil laga semifinal, dipastikan dua tim kuat berhasil masuk babak grand final yang akan dilaksanakan pada hari Selasa 23 November 2021 antara Pekayon dan Jatiasih. Kedua kesebelasan akan berjuang mati-matian merebutkan piala Wali Kota Bekasi Tahun 2021. (IF-PIP)
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl A. Yani No.2 Komplek GOR Bekasi Selatan, Kota Bekasi - 17144
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl A. Yani No.2 Komplek GOR Bekasi Selatan, Kota Bekasi - 17144
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.