Rapat Evaluasi Call Center Pemerintah Kota Bekasi 1500 444

07 Agustus 2017rachmat
Rapat Evaluasi Call Center Pemerintah Kota Bekasi 1500 444

Kota Bekasi - Senin 07/08/2017 Bidang e-Government Diskominfostandi mengadakan rapat evaluasi pegawai & kegiatan Call Center 1500-444 bertempat diruangrapat diskominfostandi.Rapat Dihadiri oleh Kepala Dinas Diskominfostandi DR.dr. Hj. Titi Masrifahati, MKM, Kabid e-Government Teti Handayani, S.IP dan para kasi bidang e-government.


Rapat banyak membahas dengar mendengar masukan dari para pegawai call center yang hadir : 1.apa kendala-kendala mereka selama bertugas 2.kebutuhan akan sarana prasarana dll.Nantinya juga akan ada sebuah sistem yang dibuat untuk para pegawai call center dalam merekap semua laporan yang masuk ke nomor CallCenter Pemkot Bekasi 1500-444 yang selama ini masih input manual.

 

DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.

Popup Image