DISKOMINFOSTANDI Ikut Serta dalam Giat Vaksinasi 10 titik di Kelurahan Kranji

04 September 2021AdminPIP
DISKOMINFOSTANDI Ikut Serta dalam Giat Vaksinasi 10 titik di Kelurahan Kranji

 

KOTA BEKASI – Dalam rangka meningkatkan herd immunity, Pemerintah Kota Bekasi terus gencar melakukan kegiatan vaksinasi. Salah satunya dengan melaksanakan vaksinasi 10 titik secara serentak ditingkat RW. Salah satunya yang melaksanakan kegiatan ini adalah Kelurahan Kranji Kecamatan Bekasi Barat. Sabtu, (04/09/2021)

Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan selama dua hari yaitu pada tanggal 4 sampai dengan 5 September 2021. Vaksinasi tahap pertama ini menggunkan jenis vaksin Pfizer.

Adapun 10 titik lokasi pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini yaitu Kantor Kelurahan Kranji, Puskesmas Kranji, SDN 13 Kranji Kota Bekasi, SMAN 12 Kota Bekasi, SDN 4 Kranji Kota Bekasi, rumah Ketua RT/RW 02/03, Kantor Sekretariat RW 07, Posko Covid-19 RT/RW 003/011, Masjid AN NAJAH, Sekretariat RW 14.

Target penerima vaksin Pfizer dosis pertama pada hari ini, sebanyak 140 target penerima disetiap titik lokasi. Kegiatan vaksinasi ini diperuntukkan kepada warga yang berusia 12-60 tahun dan untuk pelajar usia 12-17 tahun.

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik Dan Persandian Drs. Hudi Wijayanto, M.Si berharap, pelaksanaan vaksin bisa tetap bersinergi dengan semua pihak baik tenaga kesehatan dari Dinas Kesehatan, Kelurahan, Kecamatan juga dibantu oleh Diskominfostandi, dan juga backup oleh RT/TW. “Mudah-mudahan target yang ditetapkan oleh Pemerintah Kota Bekasi bisa segera terpenuhi untuk Herd Immunity,” ujar Hudi Wijayanto.

Kegiatan vaksinasi berlangsung kondusif, calon penerima vaksin mendaftar dengan syarat membawa fotokopi KTP dan fotokopi Kartu Keluarga ke lokasi. Tahap selanjutnya, calon penerima akan melakukan skrening kesehatan. Jika lolos tahap tersebut, calon penerima dapat langsung disuntik vaksin oleh petugas. Proses pelaksanaan vaksinasi tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan aturan yang berlaku. (Duky/Fajri)

DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.

Popup Image