Kegiatan Vaksinasi Pfizer di Kelurahan Kranji

27 Agustus 2021AdminPIP
Kegiatan Vaksinasi Pfizer di Kelurahan Kranji

 

KOTA BEKASI - Dalam rangka mencapai herd immunity, Pemerintah Kota Bekasi gencar melaksanakan kegiatan vaksinasi, salah satunya di Kelurahan Kranji dengan jenis vaksin yang diberikan adalah vaksin Pfizer dosis pertama. Jumat, (27/08/2021). 

Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan selama dua hari yaitu pada tanggal 27 sampai dengan 28 Agustus 2021. Kegiatan ini ditujukan untuk seluruh warga Kota Bekasi khususnya warga di Kelurahan Kranji. 

Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial Kelurahan Kranji Een Hanifah, SE, MA ucapkan syukur atas antusiasme warga dalam menerima vaksin. |Alhamdulillah antusias warga cukup banyak sekali,| ujar Een Hanifah. 

Di Kelurahan Kranji, vaksinasi dilaksanakan di empat titik lokasi, yaitu di Kantor Kelurahan Kranji dan Sekretariat RW 7 untuk tanggal 27 Agustus 2021, serta di RW 1 dan SMAN 12 Bekasi untuk tanggal 28 Agustus 2021, dengan total vaksin yang akan diberikan sebanyak 4.845 dosis.

Target penerima vaksin Pfizer dosis pertama pada hari ini, sebanyak 750 orang masing-masing di Kelurahan Kranji dan RW 7. Kegiatan vaksinasi ini diperuntukkan kepada warga yang berusia 12 - 60 tahun dan untuk pelajar usia 12 - 17 tahun. 

Lebih lanjut Een Hanifah memaparkan terkait kegiatan vaksinasi di Kelurahan Kranji. |Untuk target kelurahan sekitar 4.845, dibagi menjadi dua hari di empat titik lokasi. Untuk yang pelaksanaan pertama di Kelurahan Kranji dan di RW 7, dan hari kedua di RW 1 dan SMAN 12 Bekasi dengan target siswa pelajar SMA Strada dan SMA Nurjamilah,| ujar Een Hanifah. 

Pada kegiatan yang berlangsung kondusif ini, calon penerima vaksin mendaftar dengan syarat membawa fotokopi KTP dan fotokopi Kartu Keluarga ke lokasi. Tahap selanjutnya, calon penerima akan melakukan pemeriksaan kesehatan. Jika lolos tahap tersebut, calon penerima dapat langsung disuntik vaksin oleh petugas. Proses pelaksanaan vaksinasi tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan aturan yang berlaku. 

Warga sangat antusias dengan kegiatan vaksinasi ini dengan harapan herd immunity dapat segera terbentuk di Indonesia, khususnya di Kota Bekasi. (FAU)

DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl A. Yani No.2 Komplek GOR Bekasi Selatan, Kota Bekasi - 17144
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl A. Yani No.2 Komplek GOR Bekasi Selatan, Kota Bekasi - 17144
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.