Peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan Kota Bekasi ke 21

14 Desember 2020AdminPIP
Peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan Kota Bekasi ke 21

 

KOTA BEKASI- Dharma Wanita Persatuan Kota Bekasi berulang tahun yang ke 21 pada tahun 2020 ini. Acara tersebut dirayakan tepat pada hari Senin tanggal 14 Desember 2020 bertempat di Gedung Balai Patriot Kota Bekasi.

Acara yang digelar dengan sederhana ini dilaksanakan secara langsung dan diikuti secara virtual oleh anggota DWP Kota Bekasi dan perwakilan Perangkat Daerah tingkat Kota Bekasi, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah, dan dirangkaikan dengan pelantikan pengurus baru DWP Kota Bekasi periode 2019 - 2024 serta webinar kesehatan mengenai Covid-19 bersama dokter spesialis penyakit paru, dr. Deisy Christine Ticoalu, Sp.P., bekerjasama dengan Rumah Sakit Mitra Keluarga Pratama Jatiasih. 

Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Ibu Yayah Sobariah Inay seraya memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar. 

Acara ini dihadiri oleh Dewan Pembina DWP Kota Bekasi Hj. Gunarti Rahmat Effendi dan Wiwiek Hargono Tri Adhianto, Sekretaris DP3A Kota Bekasi Karya Sukma Jaya, serta Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bekasi Dra. Ratna Dewi Anggraeni Widodo beserta jajaran pengurus Dharma Wanita Persatuan Kota Bekasi. 

Ketua DWP Kota Bekasi memberikan sambutannya dalam acara ini. |Terima kasih kepada semua pihak atas dukungannya terhadap pelaksanaan HUT Dharma Wanita yang setiap bulan Desember kita peringati, meskipun di tahun ini sedikit berbeda karena kita rayakan dengan lebih sederhana mengingat masih berada di tengah pandemi.|

Lebih lanjut beliau juga sampaikan bahwa Dharma Wanita Persatuan mempunyai peran strategis apalagi dalam kondisi pandemi, melalui program sosial kepada masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat covid-19. Ungkap Ketua DWP Kota Bekasi. 

Ucapan selamat disampaikan oleh Ketua Dewan Pembina DWP Kota Bekasi, Hj. Gunarti Rahmat Effendi. |Saya ucapkan selamat kepada pengurus yang baru saja dikukuhkan, saya yakin dan percaya dengan niat dan program yang telah disusun oleh pengurus ke depan akan memberikan kontribusi dan inovasi bagi kaum perempuan khususnya dalam bersinergi untuk mendukung program Pemerintah Kota Bekasi.| Tungkasnya. 

Dengan tema |Peran Dharma Wanita Persatuan dalam Pemberdayaan Perempuan di Era Digital untuk Mendukung Terwujudnya Ketahanan Keluarga Indonesia|, diharapkan Dharma Wanita Persatuan Kota Bekasi akan memberikan kontribusi kepada kaum perempuan dan masyarakat pada umumnya di masa pandemi. (Boby-PIP)

DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl A. Yani No.2 Komplek GOR Bekasi Selatan, Kota Bekasi - 17144
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl A. Yani No.2 Komplek GOR Bekasi Selatan, Kota Bekasi - 17144
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.