Mahasiswa Asal Riau Berhasil Memenangkan Lomba Logo HUT Kota Bekasi Tahun 2020

17 Februari 2020AdminPIP
Mahasiswa Asal Riau Berhasil Memenangkan Lomba Logo HUT Kota Bekasi Tahun 2020

Bertempat di gedung Wali Kota Bekasi. Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfostandi) Kota Bekasi mengumumkan pemenang lomba desain logo untuk HUT Kota Bekasi yang ke 23. Senin (17/02/2020).

Lomba ini diikuti oleh 281 peserta dari berbagai wilayah dengan karya masuk sebanyak 397. Dari karya yang masuk tersebut disaring secara ketat oleh dewan juri menjadi 5 finalis kandidat pemenang logo. 

Adapun dewan juri yang melakukan penilaian adalah Dr. M. Harun Alrasyid, Tommy Sastroatmodjo, Rizki Tristianto. 

Terkait kriteria dari penjurian menurut ketua tim juri, Dr.M.Harun Alrasyid ada beberapa aspek yang harus dipenuhi oleh para peserta. “Memilih pemenang dalam lomba ini ditentukan dari original logonya, relevan dengan tema yang di usung, merepresentasikan kota bekasi saat ini dan mudah di aplikasikan serta berestetika” ujarnya.

Dari penilaian yang ketat yang dilakukan oleh para dewan juri kepada kelima finalis melalui presentasi langsung maupun teleconference yang dilaksanakan di kantor Diskominfostandi pada Kamis, 12 Februari lalu, akhirnya terpilihlah pemenang logo HUT Kota Bekasi Tahun 2020.

Mahasiswa semester 6 FKIP Universitas Riau yang bernama Zulkifli keluar sebagai pemenang lomba. Karya Zulkifli ini sudah sesuai dengan tema yaitu tersedianya sarana dan prasarana yang memadai menuju masyarakat yang cerdas, kreatif, maju sejahtera dan ihsan di kota bekasi.

Mahasiswa semester 6 asal Riau ini mengaku baru 2 kali mengikuti perlombaan desain, dan pada percobaan yang keduanya ini ia berhasil memenangkan lomba. “Ini kali kedua saya mengikuti lomba desain”ujar Zulkifli. Ia juga menambahkan bahwa dengan mengikuti lomba ini, Ia ingin menggali potensi diri.   

Zulkifli pun berharap bahwa kedepan semua kota bisa ikut maju seperti Kota Bekasi dan mampu mewujudkan visi misi didaerahnya masing-masing

“Harapannya tentu untuk semua kota dimanapun itu, kita berharap semua kota bisa semakin maju khususnya Kota Bekasi. Karena sesuai dengan tema logo HUT Kota Bekasi tahun ini yaitu mewujudkan sarana dan prasarana yang memadai menuju masyarakat yang cerdas, kreatif, maju sejahtera dan ihsan.|

DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.

Popup Image