Rapat Koordinasi Persandian dan Keamanan Informasi Kabupaten/Kota se-Jawa Barat

17 Februari 2020AdminSTANDI
Rapat Koordinasi Persandian dan Keamanan Informasi Kabupaten/Kota se-Jawa Barat

Pangandaran - Kepala Seksi Persandian, Oktaviana Silitonga, SE., M.M. beserta staf mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi Kabupaten/Kota se-Jawa Barat, bertempat di Hotel Horison Palma Pangandaran, Jl. Pantai Barat No. 91 Kabupaten Pangandaran, Rabu-Jum’at (05-07/02/2020).

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Prov. Jawa Barat bekerja sama dengan Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) yang melibatkan bidang persandian dan keamanan informasi di Pemerintah Kabupaten/Kota se-Provinsi Jawa Barat, dengan tema Enhance the Role Of Cyber Security in West Java Through Collaboration”.

Kepala Dinas Komunikasi Informatika Provinsi Jawa Barat, Setiaji, S.T., M.Si. membuka langsung kegiatan tersebut. Dalam sambutannya dia berharap Kabupaten/Kota se-Jawa Barat untuk selalu mendukung Visi Pemerintahan Provinsi Jawa Barat Tahun 2018-2023, yaitu terwujudnya Jawa Barat juara lahir batin dengan inovasi dan kolaborasi. Karena inovasi dan kolaborasi merupakan dua kunci sukses guna mewujudkan Jabar Juara.

Kegiatan ini diikuti oleh 27 Kabupaten/Kota se-Jawa Barat. Turut hadir sebagai narasumber adalah Deputi Bidang Identifikasi dan Deteksi BSSN dengan materi identifikasi dan deteksi ancaman siber di Jawa Barat, Welly Puji Ginanjar S.ST., S.Sos Jabatan Sandiman Muda Deputi Bidang Proteksi BSSN dengan materi Pentingnya Proteksi Aset Informasi dan Sistem Elektronik di Jawa Barat, Rinaldy, S.Sos., M.T.I. Jabatan Kepala Balai Sertifikasi Elektronik BSSN dengan materi Pemanfaatan Sertifikat Elektronik, dan Tiomaida Kepala Bidang Persandian dan Kemanan Informasi Provinsi Jawa Barat dengan materi Program dan Kegiatan Urusan Persandian Pemerintah Provinsi Jawa Barat. (MK)

DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.

Popup Image