Rapat Koordinasi Integrasi CCTV Di Kota Bekasi

21 Januari 2020AdminTIK
Rapat Koordinasi Integrasi CCTV Di Kota Bekasi

Kota Bekasi - Satuan Lalu Lintas Polres Metro Bekasi Kota bersama Dinas Perhubungan serta Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Bekasi melaksanakan rapat koordinasi di Operation Room Restro Bekasi Kota Jl. Pramuka No. 79 Kota Bekasi pada hari Selasa (21/01/2020).

Rapat kali ini dipimpin oleh Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Wijonarko, S.I.K, M.Si dan dihadiri oleh Wakapolres Metro Bekasi kota AKBP Eka Mulyana dan perwakilan dari Dinas Perhubungan Kota Bekasi, Diskominfo Kota Bekasi, PT Telkom Indonesia STO Kranji beserta stake holder yang terkait.

Adapun perwakilan dari Diskominfo Kota Bekasi Kepala Bidang Teknik, Informasi dan Telekomunikasi Erwin, ATD, MT, Kepala Seksi Infrastruktur Jaringan TIK Reza Nowipa Tarigan, SE, M.Si, Staf Pelaksana Teknis Taufik Hidayat, S.Kom dan Soni Indrawan, S.Kom.

Dalam rapat koordinasi tersebut membahas tentang pengintegrasian Sistem Pengawasan (Surveillance System) fasilitas public melalui CCTV yang ada di Kota Bekasi khususnya sistem keamanan serta kegiatan atau kejadian  lalu lintas jalan yang ada di Kota Bekasi dapat diakses langsung oleh Command Center Polres Metro Bekasi Kota.

Command Center (Pusat Komando) adalah ruangan pusat visualisasi dan integrasi data, baik yang diperoleh melalui online, offline, internal maupun eksternal disajikan secara bersamaan di sebuah layer lebar video wall. Salah satu fungsi command center yang terkenal adalah sebagai monitoring room.

DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.

Popup Image