Ground Breaking Pembangunan Gedung Kejaksaan Negeri Kota Bekasi

13 Desember 2019AdminPIP
Ground Breaking Pembangunan Gedung Kejaksaan Negeri Kota Bekasi

KOTA BEKASI - Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat  Raja Nafrizal menghadiri Ground Breaking pembangunan gedung Kejaksaan Negeri Kota Bekasi. Jum'at (13/12/2019). 

Hadir pula dalam acara ini, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bekasi, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi, Komandan Kodim 0507, Wakapolres Metro Bekasi Kota, Ketua DPRD Kota Bekasi, dan unsur Kepala Dinas dan Forkompimda Kota Bekasi. 

Acara ground breaking dibuka dengan menyayikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh H. Lili Gozali, MA. 

Kepala Dinas Perumahan dan Pertanahan (Disperkimtan) Kota Bekasi Jumhana Luthfi, S.Sos., M.Si memaparkan laporan kegiatan pembangunan gedung Kantor Kejaksaan Negeri Kota Bekasi. 

Dalam laporannya beliau memaparkan bahwa lokasi pembangunan gedung Kejaksaan Negeri Kota Bekasi berlokasi di Jl. Veteran No.1. Gedung ini dibangun di atas lahan seluas 3900 m, sementara luas bangunan yaitu 4600 m yg terdiri dari 6 lantai. 

Anggaran pembangunan berasal dari APBD Pemerintah Kota Bekasi Tahun Anggaran 2019, dengan nilai Pagu Anggaran sebesar Rp. 46,3 milyar. Pembangunan ini direncanakan akan selesai 1 tahun kalender, yaitu akan rampung pada bulan Desember 2020.

Wali Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi menyampaikan sambutannya terkait pembangunan gedung Kajari Kota Bekasi. Dalam sambutannya beliau menyampaikan pembangunan gedung Kajari Kota Bekasi dilandasi oleh upaya peningkatan pelayanan publik khususnya dalam bidang hukum yang ada di Kota Bekasi. 

|Inilah komitmen dari Pemerintah Kota Bekasi terhadap institusi vertikal yang ada di Kota Bekasi. Setelah gedung Imigrasi kita bangun, kemarin ground breaking Polres Metro Bekasi Kota, dan hari ini kita hadir ground breaking gedung Kajari Kota Bekasi. Dan insya Allah sudah kami identifikasi untuk pembangunan Pengadilan Negeri Kota Bekasi dan Kodim 0507.| Ungkap beliau.

Acara puncak ground breaking dilakukan dengan menekan buzzer bersama dengan Kajari Jawa Barat dan Wali Kota Bekasi beserta unsur Forkompimda sebagai penanda awal pemasangan tiang pancang pembangunan gedung Kajari Kota Bekasi, dan acara ditutup dengan penandatanganan prasasti pembangunan. (IF-PIP)

DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl A. Yani No.2 Komplek GOR Bekasi Selatan, Kota Bekasi - 17144
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl A. Yani No.2 Komplek GOR Bekasi Selatan, Kota Bekasi - 17144
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.