Pertemuan Kedua Dalam Kegiatan Piloting SPBE Di Provinsi Jawa Barat

25 Oktober 2019AdminEGOV
Pertemuan Kedua Dalam Kegiatan Piloting SPBE Di Provinsi Jawa Barat

Bandung - Kepala Bidang e-Government Diskominfostandi Dr.HR.DADY R.DJAJAKUSUMAH, S.E,.M.SI bersama Pelaksana Bidang e-Gov menghadiri kegiatan pendampingan (Piloting) tahap kedua sistem pemerintahan  berbasis elektronik (SPBE) bertempat di Hotel Aston Pasteur Kota Bandung, (24-25/10/19).

Kegiatan yang digagas oleh Kementrian PANRB dan Diskominfo Provinsi Jawa Barat ini berlangsung selama 2 hari,Untuk memberi bimbingan serta meningkatkan penerapan dan indeks SPBE Pemerintah Kabupaten/Kota di Jawa Barat.

Kegiatan pendampingan lanjutan ini digunakan untuk pemantauan pelaksaaan SPBE Pemerintah Kota Bekasi Provinsi Jawa Barat. Pertemuan ini membicarakan tentang pembahasan yang berkaitan dengan perbaikan indikator-indikator yang ditetapkan oleh  Kementrian pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenpanRB) dan  Diskominfostandi Provinsi Jawa Barat untuk pelaksanaan Sistem Pemerintah Berbasis Elektronik (SPBE) di instansi Pemerintah Kota Bekasi.

E-Government atau SPBE sekarang ini merupakan pondasi penting dalam penyelenggaraan pemerintahan dengan dukungan teknologi informasi dan komunikasi untuk menjalankan roda pemerintahan dengan terintegrasi dan memberikan pelayanan publik secara terpadu dan berkesinambungan.

Penerapan SPBE nantinya pada masing-masing Pemerintah Daerah untuk dapat meningkatkan pelayanan administrasi pemerintahan secara cepat, tepat serta dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik yang lebih baik sebagaimana amanat Peraturan Presiden Nomor 95 Tahun 2018 tentang Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik.

DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.

Popup Image