Karang Taruna Kecamatan Bekasi Selatan Adakan Kompetisi Futsal.

22 Oktober 2019AdminPIP
Karang Taruna Kecamatan Bekasi Selatan Adakan Kompetisi Futsal.

Bekasi Selatan - Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2019, Karang Taruna Kecamatan Bekasi Selatan bersama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bekasi melakukan kegiatan rapat koordinasi persiapan kompetisi futsal yang akan diselenggarakan pada tanggal 2 - 3 November 2019. Selasa (22/10/2019). 

Kompetisi futsal yang bertajuk |Karang Taruna Bekasi Selatan Cup| akan diikuti oleh 64 tim futsal dari wilayah RT dan RW se-Kecamatan Bekasi Selatan yang dimulai dr pukul 09.00 pagi sampai dengan pukul 21.00 malam. 

Kepala UPTD GOR Kota Bekasi, Bapak Endang Tohari memimpin rapat koordinasi terkait kegiatan kompetisi futsal tersebut. Beliau menyampaikan bahwa rapat koordinasi ini penting dilaksanakan sebagai upaya untuk mensukseskan kegiatan kompetisi futsal yang diinisiasi oleh Karang Taruna Bekasi Selatan sekaligus untuk mendapat dukungan dari berbagai pihak, terutama dari Dinas terkait pada lingkup Pemkot Bekasi dan dari pihak keamanan TNI - Polri. 

Dalam rapat ini dihadiri oleh Dinas terkait, yaitu Diskominfostandi, Bapenda, Satpol PP, Kecamatan Bekasi Selatan, KONI Kota Bekasi dan unsur TNI POLRI baik unsur Kodim, POM, Polsek Bekasi Selatan dan Polres Bekasi Kota. 

|Kegiatan ini dilaksanakan untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda dan mempererat persaudaraan antar Pemuda khususnya yang ada di Kecamatan Bekasi Selatan| ujar H. M. Jaenuddin selaku ketua panitia kompetisi futsal. 
 
Lebih khusus lagi, untuk lebih memeriahkan acara, panitia penyelenggara juga akan berkoordinasi dengan Diskominfostandi Kota Bekasi terkait publikasi kegiatan yang akan di publish pada media sosial Pemkot Bekasi.  (IF-PIP)

DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.

Popup Image