Diskominfostandi Menerima Audiensi Forum Study Mahasiswa Bekasi

10 Oktober 2019AdminEGOV
Diskominfostandi Menerima Audiensi Forum Study Mahasiswa Bekasi

Kota Bekasi - Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Bekasi menerima audiensi mahasiswa dari Forum Study Mahasiswa Bekasi , Kamis  (10/10/2019) bertempat diruang rapat Diskominfostandi.Perwakilan mahasiswa diterima oleh Sekretaris Diskominfostandi Asep Kadarisman, S.H, M.Si , Kepala Bidang TIK Erwin, ATD, M.T, dan Kepala Bidang e-Government Dr.Hr Dady.R.Djajakusumah, S.E,M.Si .

Audiensi membahas tentang program-program yang dilakasanakan Diskominfostandi selama ini.Sekretaris Diskominfostandi Asep Kadarisman, S.H, M.Si mengapresiasi kunjungan teman-teman Mahasiswa yang datang ke Diskominfo merupakan bentuk kontrol sosial terhadap Pemerintah Kota Bekasi.

Dengan adanya audiensi ini bersama forum Mahasiswa Study Bekasi, maka akan memperkuat  peran Mahasiswa untuk memperbaiki pelayanan Publik.

Menurut Mumu Muhaemin Pengurus Forum FSMB, Pemerintah Kota Bekasi melalui Diskominfostandi kurang mensosialisasi atas program-program smartcity yang telah dibuat seperti Free Wifi, SiPATEN, SiTikTik dll.dan tidak adanya transparansi anggaran APBD Tahun 2016 pada website bekasikota.

Terkait audiensi mahasiswa, Kepala Bidang TIK Erwin, ATD, M.T menjelaskan bahwa sosialisasi penyelenggaraan program-program Diskominfostandi sudah melakukan segala upaya optimal.

Seperti contoh Free Wifi 330 Titik dimana sudah dilaksankan launching pada Acara Car Free Day Kota Bekasi,On Air Radio Dakta, Informasi pada Website dan bersurat untuk Para Camat dan Lurah mensosialisasikan program free wifi ini secara menyeluruh wilayah Kota Bekasi namun kenyataannya minat warga pada saat itu masih belum seperti sekarang ini.

Dan untuk transparansi anggaran APBD Tahun 2016 sudah bisa diakses dan didownload melalui portal https://www.bekasikota.go.id/pages/transparansi-pengelolaan-anggaran-daerah

DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.

Popup Image