Workshop e-Government and Smart City For Executive Government

26 April 2017rahmat
Workshop e-Government and Smart City For Executive Government

Bandung, - Selasa (25/04/2017) Kepala Seksi Tata Kelola Bidang e-Government Dinas Komunikasi Informasi statistika dan Persandian Kota Bekasi Budi Margianto ST bersama perwakilann dari unsur Bappeda, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dan Dinas Perhubungan Kota Bekasi menghadiri kegiatan Workshop E-Government & Smart City for Executive Government.

Bertempat di Ballroom The Jayakarta Hotel Kota Bandung hadir sebagai narasumber workshop ini adalah dari Pusat Pengembangan Literasi dan Profesi SDM Informatika, Badan LitbangSDM, Kementerian Komunikasi dan Informatika bekerjasama dengan Institut Teknologi Bandung (ITB).

Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari 25-27 Mei ini diikuti oleh 75 orang para pejabat dan/atau calon pejabat setingkat Eselon III  yang telah berkomitmen untuk mengembangkan E-Government dan Smart City di wilayahnya.

Para peserta yang hadir dari berbagai kab/kota di Indonesia seperti Bekasi, Depok, Makassar, Manado, Medan dll dengan jumlah peserta 5 orang per kab/kota. Mengadopsi prinsip pembelajaran melalui teori, praktek dan diskusi kelompok.

Dengan adanya kegiatan workshop ini nantinya pegawai eselon III yang tidak hanya memiliki kompetensi, tetapi juga mampu menunjukkan kinerjanya dalam mendukung kebijakan strategis TK.III, memimpin perubahan, mengembangkan inovasi pengelolaan kota dan mendukung tercapainya  Kota Cerdas berbasis teknologi terintegrasi dan masyarakat yang cerdas (Smart City).

Untuk mendorong terjadinya kontinuitas pembelajaran pascakegiatan, workshop ini nantinya diakhiri dengan adanya tugas kelompok yang akan dievaluasi selama duabulan.(rnh)

DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl A. Yani No.2 Komplek GOR Bekasi Selatan, Kota Bekasi - 17144
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl A. Yani No.2 Komplek GOR Bekasi Selatan, Kota Bekasi - 17144
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.