KOTA BEKASI - Bertempat di Stadion Patriot Candrabhaga, Kepala Dinas yang didampingi oleh Sekretaris Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Bekasi melakukan pembinaan kepada pegawai ASN dan Non-ASN dalam rangka peningkatan kedisiplinan, koordinasi dan kinerja di lingkungan Diskominfostandi. Selasa, (01/09/2020).

Dalam arahannya, Kadis Kominfostandi Drs. Hudi Wijayanto, M.Si menekankan sinergitas dan kerjasama dalam tim menjadi kunci keberhasilan capaian kinerja dalam menyelesaikan segala tugas kedinasan. |Saya harapkan kerjasama dan kerja bersama kita semua untuk bahu membahu menyelesaikan segala tugas yang ada.| Ungkap beliau.

Lebih lanjut beliau menambahkan pentingnya koordinasi dan menghilangkan ego sektoral pada bidang-bidang. |Kita semua satu, meskipun bekerja pada bidang yang berbeda tapi kita mewakili Diskominfostandi.| Selain itu Kadis Kominfostandi mengingatkan untuk terus menjaga kebersihan diri dan lingkungan kantor, apalagi ditengah pandemi kebersihan menjadi perioritas untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Pembinaan yang dihadiri oleh seluruh pegawai ASN dan Non-ASN Diskominfostandi ini menjadi penyemangat dan menguatkan kebersamaan yang harus terus terjaga soliditasnya. Diharapkan dari pembinaan yang dilakukan akan menambah motivasi dan terus meningkatkan kinerja antar bidang yang ada di Diskominfostandi, sehingga pada akhirnya akan bisa berkontribusi pada kemajuan Kota Bekasi dan dapat dirasakan manfaatnya langsung oleh warga Kota Bekasi.