Bekasi – Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfostandi) Kota Bekasi diwakili oleh Kepala Bidang Teknologi, Informasi dan Komunikasi (TIK), Erwin ATD, MT didampingi Kepala Seksi Infrastruktru Jaringan TIK, Reza Nowipa Tarigan, SE, M.Si beserta Staf Pelaksana Agung Darmadi, S.Sos menghadiri undangan Ekspose dan Pembahasan Kesepakatan Bersama diruang rapat bagian kerjasama setda Kota Bekasi, Kamis (07/11/2019).

Pembahasan kesepakatan Bersama meliputi Permohonan Fasilitasi Penyusunan Draft Memorandum of Understanding (MoU) rencana pemasangan free wifi comnetz di ruang public Kota Bekasi antara Pemerintah Kota Bekasi dengan PT. Icon Plus Indonesia.

Rapat tersebut dibuka oleh Kepala Bagian Kerjasama Setda Drs. Nevindo Kota Bekasi dalam penyampaianya membahas tentang point-point kerjasama yang akan dilakukan oleh PT. icon Plus Indonesia dengan Pemkot Bekasi. Salah satu point yang dibahas yaitu tentang penentuan titik lokasi yang diserahkan  sepenuhnya kepada Pemkot Bekasi melalui Diskominfostandi.

Sebagai salah satu wujud komitmen pelestarian lingkungan, Icon Plus mendukung budaya paperless yang sedikit demi sedikit telah menjadi prinsip kerja Icon Plus saat ini. Icon Plus juga turut melaksanakan program Corporat Social Responsibility (CSR) yang bermuara pada peningkatan kualitas dan kesejahteraan masyarakat.

Program CSR Icon Plus yang secara konsisten telah lama bergulir, salah satunya adalah progam Pendidikan yang diberi tajuk “internet goes to school”. Program ini merupakan bentuk ekspansi bantuan internet gratis untuk sekolah-sekolah terpilih diberbagai daerah yang kelak akan menjadi Gerakan berkelanjutan bagi Icon Plus .

Dengan komitmen baru menuju Perusahaan berintegritas, Icon Plus optimis akan mampu memperkuat kepercayaan dan kelanjutan bisnis perusahaan dala jangka panjang yang pada giliranya dapat secara konsisten berkarya dan memberikan nilai tambah bagi kemajuan peradaban masyarakat dan Bangsa, khususnya di bidang jaringan telekomunikasi. (AR/TIK)