Sekretaris Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Kominfostandi) Kota Bekasi Asep Kadarisman mengimbau masyarakat Kota Bekasi kembali ikut serta dalam kemeriahan Hari Ulang Tahun Ke-22 Kota Bekasi.

Bahkan salah satu dari kegiatan itu warga Kota Bekasi bisa  memenangkan hadiah doorprize sebuah mobil dan hadiah menarik lainnya. 

Saat jadi pembina apel pagi aparatur di Kantor Walikota Bekasi, Selasa, (12/3/2019), Asep Kadarisman mengatakan untuk memeriahkan HUT Kota Bekasi Ke-22 masih ada kegiatan yang diadakan di wilayah dan tingkat dinas. 

Ia menyebutkan pada 30 Maret akan diadakan di Harapan Indah berupa kegiatan |Semarak Budaya Bekasi|. 

Sedangkan pada 31 Maret 2019, Diskominfostandi menggelar Fun Day 2019 Out Of The Box diisi kegiatan Fun Bike, Senam, Jalan Sehat, Fun Run, Festival Budaya, games, hiburan dan kreasi komunitas. 

|Fun Day 2019 Out Of The Box akan diadakan di Plasa Kantor Walikota Bekasi. Dalam kesempatan itu juga diperebutkan hadiah doorprize berupa satu unit mobil,| sambungnya. 

Lanjut Asep mengatakan, Out of the Box Funday 2019 merupakan event kolaborasi Pojoksatu.id, PojokBekasi.com, dan Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfostandi) Kota Bekasi.

Pada event yang diselenggarakan pada 31 Maret ini juga dirangkaikan dengan Festival Budaya dan Kesenian Bekasi dari Kriyaan Bocah Pintu Air. Hadir juga ekspo produk unggulan dan kuliner Kota Bekasi.

Selain hadiah mobil, peserta yang mendaftar berpeluang mendapatkan doorprize lainnya yakni, 1 Unit Motor, 3 Laptop, 2 Sepeda, 2 Handphone, 2 Mesin Cuci, 3 Kompor Gas, dan voucher jutaan rupiah.

Masyarakat bisa mengikuti kegiatan seperti di bawah ini dan dikenai biaya pendaftaran: 

A. Jalan Santai atau Senam

Kupon doorprize tersedia presale di websitehttps://pojoksatu.id/funday2019/ dengan harga Rp29.500, sedangkan harga offline (ticket box) Rp35.000

Peserta mendapatkan t-shirt dan kupon dooprize.

B. Sepeda Santai

Kupon doorprize tersedia presale di website https://pojoksatu.id/funday2019/ dengan harga Rp39.500 Sedangkan harga offline (ticket box) Rp 45.000

Peserta mendapatkan t-shirt, kupon doorprize, dan paket snack.

Penukaran tiket online mulai tanggal 18 s.d 25 Maret 2019 di Rumah Makan Wulan Sari 1 (Graha Hartika), Jalan Kemakmuran, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.