10 Maret 2019 adalah puncak dari perayaan HUT Kota Bekasi yang ke-22. Rangkaian demi rangkaian acara telah dilaksanakan untuk memperingati hari jadi Kota Bekasi ini, dan puncaknya adalah kegiatan Devile dan lomba PBB antar OPD se-Kota Bekasi.

Diskominfostandi sebagai salah satu Dinas yang ikut serta memeriahkan puncak acara tersebut. Seluruh pejabat dan pegawai Diskominfostandi antusias mengikuti devile dan lomba PBB. Persiapanpun telah dilaksanakan jauh sebelum acara dihelat, muli dari latihan baris berbaris sampai dengan kostum yang akan digunakan dalam devile Diskominfostandi.

Meskipun acara sempat terkendala masalah cuaca karena hujan yang cukup deras, dan membuat mundur jadwal kegiatan beberapa jam. Namun acara dapat terlaksana ditengah guyuran hujan yang terus turun di kota Bekasi.

Devile dan PBB Diskominfostandi mendapat nomor urut 31, dengan semangat kebersamaan seluruh peserta Devile dan PBB Diskominfostandi tetap ikut memeriahkan acara puncak HUT Kota Bekasi bersama warga Kota Bekasi yang juga antusias menyaksikan dan memeriahkan acara tersebut