Kota Bekasi, Jumat 08/03/2019 Kepala Bidang TIK Bp. Erwin Atd, MT bersama dengan Kepala Seksi Infrastruktur jaringan TIK dan Telekomunikasi Bp. Reza Nowipa Tarigan Se, MSi beserta pelaksana Bidang TIK menghadiri undangan dalam rangka peresmian dan pembukaan Gerai Pelayanan Publik di plaza Cibubur.

Dalam sambutanya Bp. Walikota Bekasi Dr. Rahmat Effendi mengatakan dengan hadirnya GPP Plasa Cibubur, warga di Kecamatan Jatisampurna, Pondok Melati, dan Jatiasih tidak perlu jauh-jauh ke Mal Pelayanan Publik di Bekasi Junction, Kecamatan Bekasi Timur, cukup ke mari atau bisa juga ke GPP Atrium Pondok Gede yang sudah lebih dulu beroperasi. Selanjutnya, Walikota Bekasi Dr. Rahmat Effendi berharap akan hadir dua GPP lain yang dapat dijangkau warga Kecamatan Bantargebang-Mustika Jaya-Rawalumbu dan Kecamatan Medan Satria-Bekasi Barat-Bekasi Utara.

Layanan yang sudah bisa diakses warga antara lain DPMPTSP, Kantor Imigrasi, Kantor Kementerian Agama, Badan Pertanahan Nasional, bantuan hukum Kejaksaan Negeri Kota Bekasi, Badan Pendapatan Daerah, serta Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil. Layanan di GPP Plasa Cibubur bisa diakses warga pada Senin-Sabtu. Layanan pada hari kerja dibuka pukul 8.00-16.00 WIB. Sementara hari Sabtu pukul 8.00-13.00 WIB. Adapun layanan Kantor Kementerian Agama untuk pengurusan pendaftaran haji hanya beroperasi pada Senin, Rabu, dan Jumat pukul 8.00-16.00 WIB.*