Bekasi , Kamis 29/11/2018 Apel Akbar Hut Korpri ke-47 tingkat kota bekasi dihadiri Apapartur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Tenaga Kerja Kontrak (TKK) dilingkungan Pemerintah Kota Bekasi dan juga para Esselon II, II dan IV yang hadir pada hari peringatan tersebut,

Bertempat di Plaza Pemerintah Kota mengambil Inspektur Upacara Bapak Wali Kota Bekasi Dr Rahmat Effendi.Turut hadir juga Wakil Wali Kota Bekasi, Dr. Tri Adhianto Pj. Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Widodo Indrijantoro.

Wali Kota Bekasi membacakan teks pidato sambutan dari Presdien Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo menyampaikan selama 47 Tahun Korps Pegawai Negeri (KORPRI) pastinya telah memberikan kontribusi besar terhadap masyarakat, bangsa dan negara, telah menjadi satu pengikat dalam perkokoh persaudaraan dan persatuan nasional dalam keberagaman.

Selain Apel akbar diadakan juga pembinaan para pegawai TKK diberikan arahan oleh Bapak Walikota Bekasi untuk kerja lebih giat lagi melayani dengan hati, penuh tanggung jawab dan disiplin sesuai dengan pelayanan di Perangkat Daerahnya masing-masing.